Bocoran Drama Korea Snowdrop, Dibintangi Jisoo Blackpink

Jisoo Blackpink hadir dalam drama Korea terbaru Snowdrop. Dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.
Jisoo Blackpink dan Jung Ah In dalam drama Korea terbaru Snowdrop. (Foto: Soompi)

Jakarta - Salah seorang member Blackpink, Jisoo akan kembali menghiasi layar kaca untuk menyapa penggemar. Tapi bukan bersama dengan personil lainnya atau hadir dengan single terbaru, ia ditantang untuk bermain akting dalam drama berjudul Snowdrop yang telah dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

Laman Soompi melaporkan, siaran televisi nasional Korea Selatan JTBC telah mengonfirmasi para pemeran dalam drama terbaru yang diberi judul sementara Snowdrop.

Bersamaan dengan kabar itu, Jisoo Blackpink juga dipastikan bakal membintangi drama tersebut dan akan disandingkan dengan pemeran pria Jung Ha In. Hal tersebut disampaikan oleh sang produser drama.

"Karena kami telah mengumpulkan tim aktor yang memiliki kemampuan akting dan visual kelas atas, kami akan menyapa pemirsa dengan drama berkualitas tinggi," kata sang produser dikutip Tagar pada Senin, 5 Oktober 2020.

Selain dikerjakan pembuat drama asal Korea Selatan bertangan dingin, serial Snowdrop juga dilengkapi alur cerita yang menyentuh dengan latar kisah di Seoul, Korea Selatan era 1987.

Drama ini, diarahkan oleh sutradara dan penulis sukses JTBC, Jo Hyun Tak, yang sebelumnya pernah sukses dengan karyanya yang berjudul Sky Castle.

Jisoo BlacpinkJisoo Blackpink dan Jung Ah In tampil dalam drama Korea terbaru Snowdrop. (Foto: Soompi)

Sementara dalam alur ceritanya, drama ini akan mengisahkan perihal perjalanan cinta tokoh Im Soo Ho diperankan Jung Hae In, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba di suatu hari bergegas ke asrama wanita dengan berlumuran darah.

Ia adalah pria yang dibesarkan di Jerman memiliki pesona yang lembut, tetapi menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia.

Tanpa sengaja ia dipertemukan dengan mahasiswa perempuan bernama Eun Young Cho (diperankan Jisoo), seorang gadis yang lincah, ceria dan menyenangkan, berbaik hati menyembunyikan Im Soo Ho dan merawat luka-lukanya.

Eun Young Cho tetap berkeras mengurusi Im Soo Ho, sekalipun harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat Pi Seung Hee (Yoon Se Ah), ibu rumah tangga yang terkenal menakutkan di asrama tempat tinggalnya.

Selain itu, drama Korea Snowdrop juga akan dibintangi oleh Kim Hye Yoon, yang berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keuangan keluarganya.

Ada juga Jang Seung Jo akan memainkan peran Lee Kang Moo, kepala tanpa henti dari Tim 1 Badan Intelijen Nasional (NIS), yang selalu bersikeras melakukan segalanya sesuai buku.

Sementara itu, Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jang Han Na dalam drama ini. Ia dikisahkan sebagi seorang agen NIS yang impulsif dan pemarah yang sangat menyukai pekerjaannya.

Drama Snowdrop ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan akan dapat disaksikan kisah lengkapnya sesuai rencana penayangannya, sekitar tahun 2021 mendatang. []

Berita terkait
Sinopsis Lengkap Drama Korea Tale of the Nine Tailed
Drama Tale of the Nine Tailed bercerita tentang sosok siluman rubah berekor sembilan yang mengawasi pengunungan Baekdudaegan.
Deretan Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2020
Berikut Tagar rangkumkan sederet judul drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2020 ini.
Deretan Bintang Drama Korea Kelahiran Bulan Oktober
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea kelahiran bulan Oktober.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.