UNTUK INDONESIA

Cara Ikutan Year End Sale & Auction!! di IIMS Motobike 2020

Memanfaatkan momen akhir tahun, penyelenggara IIMS Motobike Hybrid Show 2020 menyuguhkan Year End Sale & Auction!! sebagai program unggulan.
Program Year End Sale & Auction!! di ajang IIMS Motobike Hybrid Show 2020. (Foto: Instagram/IIMSmotorbike)

Jakarta - Pameran otomotif IIMS Motobike Hybrid Show 2020 diselenggarakan di Motovillage, Jakarta Selatan pada 4-13 Desember 2020 dengan konsep hybrid atau kombinasi pameran online dan offline.

Memanfaatkan momen akhir tahun, penyelenggara menyuguhkan Year End Sale & Auction!! sebagai program unggulan, dan Flash Sale pada momen hari belanja online nasional 12.12.20. 

"Ya kita kan mengusung konsepnya online, kita tahu nih netizen, rakyat online ini kan karakternya agak beda dengan yang offline ya, beda-beda tipislah," kata Rudi, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show saat ditemui Tagar di lokasi pameran, Sabtu, 6 Desember 2020.

"Nah, kebetulan momennya kan Desember, tanggal kita itu dapat tanggal cantik 12.12, hari belanja online nasional. Jadi, salah satu unggulan program tahun ini IIMS itu kita bikin Year and Sale Auction," ujar dia.

Berbicara tentang pesta diskon, program ini akan menghadirkan potongan harga, sale promo, dan lain-lain. Kegiatan bakal berlangsung selama program flash sale di tanggal 12 Desember 2020.

Rudi mengatakan, para pecinta otomotif bisa memantau informasi lengkap mengenai program ini melalui situs resmi Indonesian Motobike dan ikut nge-bid alias adu tawar.

"Nanti bakal ketemu nih barang yang mungkin pasarannya harganya Rp 10 juta, jangan-jangan di sini deal-nya cuma 10 ribu," Ujar Rudi.

IIMS Motobike Hybrid Show 2020Sejumlah motor Triumph ikut dipamerkan di IIMS Motobike Hybrid Show 2020, salah satunya motor Triumph New Rocket 3 GT yang dibanderol dengan harga Rp 750 juta. (Foto: Tagar/Cherryn Lagustya)

Sebanyak sembilan unit motor dengan penawaran terbaik yang sudah bisa dipantau di situs resmi Indonesian Motobike di antaranya adalah Lambretta V125, Selis Garuda, BMW G 310 GS, Benelli TNT 250, Royal Enfield Himalayan, Cleveland Ace Deluxe, Selis E-Max, KTM Duke 200.

Pecinta otomotif yang ingin mengikuti lelang dalam program tersebut dapat mendaftarkan diri di situs www.indonesianmotobike.com. Nantinya, peserta diwajibkan melakukan registrasi mulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 500.000.

Setelah itu, User ID akan dikirimkan ke para peserta dan bisa langsung melakukan penawaran alias nge-bid. Kemudian, peserta bakal dapat langsung memantau perkembangan setiap harinya dan akan mengetahui sudah berapa total harganya.

"Nama pemenang akan langsung diumumkan pada penutupan pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020, pada Minggu malam, 13 Desember 2020. Ini merupakan strategi untuk meramaikan online flash sale nanti di 12.12," kata Rudi.

Selain itu, kata Rudi, ajang IIMS Motobike Hybrid Show 2020 juga mengundang para bikers yang ingin menjual barang-barang otomotif mereka dengan mengikuti program Rare Public Auction.

"Misalnya punya motor di rumah, daripada menuhin garasi mendingan upload aja," kata dia.

"Jadi, mulai dari helm, jaket, apa pun pokoknya kita limited edition. Barang yang rare tinggal di-upload, itu nanti akan dilelang (barang otomotif) mobil, motor, helm, jacket, sarung tangan (aksesoris) baru dan bekas selama itu limited edition," ujar Rudi. []

(Christine Sheptiany) 

Berita terkait
IIMS MotoBike 2020 Offline Terapkan Protokol Kesehatan Ketat
Pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020 dihelat di masa pandemi Covid-19, penyelenggara memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
Cara Daftar untuk Hadir di IIMS Motobike Hybrid Show 2020
IIMS Motobike Hybrid Show digelar secara online dan offline, pada tanggal 4 – 13 Desember 2020, di Jakarta.
Yamaha Bakal Rilis Skutik Baru Besok, New Mio atau Lexi?
Tagar memprediksi skutik baru yang akan diluncurkan Yamaha besok merupakan versi penyegaran Yamaha Mio M3 atau New Yamaha Lexi.
0
Joe Biden Pilih Menteri Kesehatan Keturunan Amerika Latin
Presiden AS terpilih, Joe Biden, telah mencalonkan Jaksa Agung California, Xavier Becerra, sebagai menteri kesehatan di kabinetnya