UNTUK INDONESIA

Yamaha Bakal Rilis Skutik Baru Besok, New Mio atau Lexi?

Tagar memprediksi skutik baru yang akan diluncurkan Yamaha besok merupakan versi penyegaran Yamaha Mio M3 atau New Yamaha Lexi.
Teaser motor baru Yamaha. (Foto: Tagar/Instagram/@yamahaindonesia)

Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya akan kembali meluncurkan skuter matik (skutik) barunya pada esok hari, 25 November 2020. Hal ini diketahui dari teaser yang diunggah melalui akun Instagram resmi Yamaha Indonesia.

"Bakal ada yang seru dan keren buat nemenin lo tampil di jalan nih! Catat tanggal dan waktunya ya. Jangan sampai kelewatan!" tulis Yamaha dalam keterangan unggahan teaser di akun, @yamahaindonesia, sebagaimana dikutip Tagar, Selasa, 24 November 2020.

Bila dilihat pada teaser tersebut, terlihat sebuah siluet gambar yang merupakan skuter matik dengan body yang mungil. Secara sekilas, bagian headlamp, sepatbor depan, hingga lampu belakangnya punya desain yang tajam.

Meskipun belum ada informasi terperinci mengenai motor baru ini, namun prediksi Tagar, skutik ini merupakan versi penyegaran dari Yamaha Mio M3 atau bisa juga Yamaha Lexi facelift. Namun itu hanya sekadar prediksi dan belum diketahui kebenarannya.

Pekan lalu, Yamaha meluncurkan All New Nmax 155 Connected, yang merupakan versi upgrade dari Nmax standar. Kemudian pada awal bulan November, produsen otomotif berlogo garpu tala ini juga meluncurkan All New Aerox 155 yang datang dengan berbekal sejumlah fitur baru.

Motor baru yang akan rilis besok ini akan menjadi skutik ketiga yang diluncurkan Yamaha di bulan November 2020. Untuk mengetahui model apa yang akan dirilis, kita tunggu saja pengumuman resminya dalam acara peluncurannya.[]


Penulis: Cherryn Lagustya

Berita terkait
Yamaha Nmax 155 Connected Resmi Mengaspal, Ini Ubahannya
Skutik MAXI ini merupakan versi upgrade dari Nmax Standar yang dibekali dengan sejumlah fitur baru dan punya pilihan warna baru.
Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 2020, Segini Harganya
Yamaha Aerox 2020 ini hadir dalam dua varian tipe, yakni All New Aerox 155 Connected/ABS dan All New Aerox 155 Connected.
0
Bupati Tangerang Tinjau Lokasi Rawan Banjir
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meninjau lokasi yang menjadi potensi terjadinya banjir di Kelurahan Bencongan