UNTUK INDONESIA

Cara Baca Legal dan Global Komik Attack on Titan chapter 139

Para penggemar dapat membacanya secara legal dan global di sejumlah situs resmi yang menerbitkan Attack on Titan chapter 139.
Panel spoiler komik manga Attack on Titan chapter 139. (Foto: Twitter/eremikabrainrot)

Jakarta - Komik manga Attack on Titan chapter 139 siap terbit pada Jumat, 9 April 2021 mendatang. Para penggemar dapat membacanya secara legal dan global di sejumlah situs resmi yang menerbitkan episode pamungkas dari serial AoT ini.

Pada seri 137, komik Attack on Titan mengangkat cerita tentang perjuangan dari pasukan aliansi. Chapter tersebut juga mengungkap fakta bahwa Titan merupakan efek dari sebuah "parasit" yang berkembang biak di Bumi jutaan tahun lalu.

Sementara pada komik AoT chapter 138, cerita berlanjut mengenai pasukan aliansi yang akhirnya turun dari Benteng Salta untuk mengecek keadaan setelah Rumbling. Mereka yang selamat terlihat begitu senang dan bahagia melihat apa yang terjadi.

Kisah menjadi kian seru dengan munculnya makhluk berbentuk tulang belakang yang disebut-sebut sebagai sumber dari para Titan, yang ternyata belum mati setelah ledakan yang dilakukan oleh Armin.

Komik AoT chapter 138 sendiri diberi judul Mimpi Panjang. Tajuk ini memiliki hubungan erat dengan Mikasa dan Eren di episode 1, yakni saat Eren terbangun dan berkata "Rasanya aku bermimpi lama sekali" sembari menangis melihat Mikasa.

Sementara pada babak akhir kisah ini, cerita dalam Attack on Titan chapter 139 terungkap dalam sejumlah spoiler yang beredar di dunia maya. Tidak tanggung-tanggung, hampir seluruh halaman mentah episode final komik tersebut tersebar di berbagai media sosial.

Berbagai perdebatan di kalangan para fans juga mewarnai kehadiran spoiler tersebut. Pasalnya, kisah perjuangan melawan Titan yang berakhir menyedihkan, dianggap telah merusak keseluruhan jalan cerita.

Bahkan, sejumlah penggemar menilai manga karya Hajime Isayama ini berakhir dengan cara yang jauh lebih buruk dibanding akhir kisah dalam cerita Game of Thrones.

Keseluruhan kisah dapat dibaca di seri manga Attack on Titan chapter 139 yang bakal dirilis pada Jumat, 9 April 2021 mendatang di laman resmi Comixology dan Crunchyroll.

AoT Chapter 139Panel spoiler komik manga Attack on Titan chapter 139. (Foto: Twitter/eremikabrainrot)

ComiXology merupakan situs layanan membaca komik dan novel digital secara legal dan resmi. Layaknya layanan di situs Amazon, penikmat komik dapat membeli dan mengunduh manga digital dari situs ComiXology untuk dibaca di tablet dan perangkat digital dengan harga yang lebih murah.

Selain komik manga AoT, situs ini juga menawarkan ratusan judul buku, komik dan novel digital, termasuk Marvel Comics, DC Comics, Archie Comics, berbagai serial manga Jepang, dan lain-lain.

Sementara komik manga Attack on Titan chapter 139 juga dapat dibaca secara global di laman resmi Crunchyroll lewat skema berlangganan, dengan mengakses situs Crunchyroll.com. []

Berita terkait
Spoiler Komik Manga AoT Chapter 138, Dapat Dibaca di Crunchyroll
Komik manga Shingeki no Kyojin alias Attack on Titan (AoT) Chapter 138 akan dirilis pada Selasa, 9 Maret 2021 mendatang
Cara Menonton Gratis Anime Kimetsu no Yaiba dan AoT di WeTV
WeTV dan iflix resmi menayangkan sejumlah judul serial animasi Jepang populer termasuk Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba.
Episode Baru Attack on Titan Season 4 Mundur Tayang karena Gempa
Penayangan episode 14 Anime Attack on Titan: The Final Season (Season 4) mengalami penundaan menyusul gempa bumi yang mengguncang Jepang.
0
Cara Baca Legal dan Global Komik Attack on Titan chapter 139
Para penggemar dapat membacanya secara legal dan global di sejumlah situs resmi yang menerbitkan Attack on Titan chapter 139.