UNTUK INDONESIA

Cara Menonton Gratis Anime Kimetsu no Yaiba dan AoT di WeTV

WeTV dan iflix resmi menayangkan sejumlah judul serial animasi Jepang populer termasuk Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba.
Poster promosi film animasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Mugen Train. (Foto: Aniplex)

Jakarta - Perusahaan streaming konten video WeTV dan iflix resmi menayangkan sejumlah judul serial animasi Jepang populer termasuk Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba dan Attack on Titan di layanan mereka, yang dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi dan website.

Lewat siaran pers resminya Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, mengatakan bahwa pihaknya ingin menyambut animo anak muda yang gemar menonton serial anime.

Judul anime yang dapat disaksikan secara gratis di antaranya, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, One-Punch Man, That Time I Got Reincarnated as a Slime S1, That Time I Got Reincarnated as a Slime S2, Attack on Titan S1, Attack on Titan S2, Attack on Titan S3, Attack on Titan: Final Season, Sword Art Online S1 dan S2.

"Anime merupakan tontonan yang banyak diminati anak muda saat ini," kata Lesley, dikutip Tagar pada Selasa, 16 Februari 2021.

"Karena itu, WeTV kini menyajikan beragam anime secara gratis, yang dapat menjadi hiburan saat kita masih harus menjalani social distancing akibat pandemi," ujar dia.

Selain itu, WeTV juga menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Lesley menuturkan, keunggulan lain di platformnya adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV.

Hal itu memungkinkan para penonton di Indonesia, Malaysia, China, Korea, Thailand, Filipina, dan India dapat menyaksikan ragam serial unggulan secara serentak seluruh dunia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). []

Berita terkait
Seringai Rilis Klip Lagu Ishtarkult dalam Format Animasi 3D
Grup band cadas Seringai, resmi merilis video klip berformat animasi 3D untuk lagu kolaborasinya bersama Danilla Riyadi yang bertajuk Ishtarkult.
Karakter Sonic the Hedgehog Diangkat Jadi Serial di Netflix
Karakter video gim, Sonic the Hedgehog, bakal diangkat sebagai serial animasi 3D terbaru di layanan streaming Netflix berjudul Sonic Prime.
Spoiler One Piece 1004: Kibi Dango Mengubah Segalanya
Komik manga One Piece chapter 1004 yang bakal dirilis pada Minggu, 14 Februari 2021 mendatang.
0
Cara Menonton Gratis Anime Kimetsu no Yaiba dan AoT di WeTV
WeTV dan iflix resmi menayangkan sejumlah judul serial animasi Jepang populer termasuk Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba.