Cak Fery: Program KTP Bisa Berobat Pradi-Afifah "Luar Biasa"

Salah satu tokoh masyarakat Madura Kota Depok, Cak Fery Tingwar menyatakan, pogram dengan KTP bisa berobat gratis milik Pradi-Afifah luar biasa.
Silaturahmi Pradi dengan Tokoh Masyarakat Kampung Koja Cisalak Pasar, Cimanggis. (Foto:Tagar/Aldi)

Depok - Salah satu tokoh masyarakat Madura Kota Depok, Cak Fery Tingwar menyatakan, pogram dengan KTP bisa berobat gratis milik Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok Pradi-Afifah, "luar biasa". 

Satu program luar biasa untuk saya. KTP bisa berobat. Luar biasa itu semua kalangan, Bang Pradi memang sangat merakyat.

Fery sangat yakin dengan program tersebut, hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat khususnya kalangan bawah. "Satu program luar biasa untuk saya. KTP bisa berobat. Luar biasa itu semua kalangan, Bang Pradi memang sangat merakyat," tuturnya.

Cak Fery TingwarTokoh masyarakat Madura Kota Depok, Cak Fery Tingwar. (Foto:Tagar/Aldi)

Cak Fery, mendukung penuh Pradi-Afifah lantaran Kota Depok memerlukan perubahan dengan walikota baru agar menjadi lebih baik lagi.

"Harapan kami perubahan untuk Kota Depok, karena sudah 15 tahun keadaan tercekam boleh dikategorikan, jadi ingin perubahan," kata Fery kepada awak media di Depok, Senin, 19 Oktober 2020.

Cak Fery menegaskan, tidak ada alasan lain untuk memilih Pradi sebagai Walikota Depok mendatang selain ingin perubahan yang lebih baik untuk Kota Depok "Alasannya tidak ada lagi, hanya ingin (perubahan), Bang Pradi adalah figur yang luar biasa," ujar Fery.[]

Berita terkait
DPD Partai Golkar Depok Siap Menangkan Pradi-Afifah
DPD Partai Golkar Kota Depok siap menangkan Pradi-Afifah sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok.
Miliki Visi Sejalan, Muslimat NU Dukung Penuh Pradi-Afifah
Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Depok, Nursi sangat mendukung Pradi-Afifah karena miliki visi yang sama.
Dewan Kesehatan Rakyat Depok "All Out" Dukung Pradi-Afifah
Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok all out dukung Pradi-Afifah lantaran memperjuangkan hal yang sama di bidang kesehatan.
0
Permintaan Risma Kepada ASN Kemensos di Hari Lahir Pancasila
Mensos minta semua teman-teman di lingkungan Kemensos menegakkan integritas. Bayangkan bila kita salah mengetik angka bisa merugikan negara.