UNTUK INDONESIA
Bocoran Film Godzilla vs Kong Lewat Action Figure
Film Godzilla vs Kong membocorkan kisahnya lewat mainan action figure.
Karya action figure yang memperlihatkan pertikaian mendekati film Godzilla vs Kong. (Foto: dok Kaiju News Outlet)

Jakarta - Godzilla vs Kong membocorkan pertikaian yang mendekati film garapan sutradara Adam Wingard tersebut. Baku hantam antara Godzilla dan King Kong itu diperlihatkan lewat mainan action figure.

Mainan yang mendekati wujud dua karakter utama dalam film itu merupakan merch asli film Godzilla vs Kong yang didistribusikan oleh Kaiju News Outlet.

Terlihat perangai buas keduanya bertarung di pelabuhan kapal induk. Tangan kanan Kong tampak mengepal siap menghantam muka Godzilla yang mendekatinya.

GodzillaGodzilla: King of the Monsters. (Foto: Dok Warner Bros) 

Sementara rudal meluncur dari pesawat tempur di udara sebagai upaya dari manusia untuk mengentikan kekacauan. Gedung dan alat tempur yang berad di dekat pertikaian Godzilla dengan Kong hancur berantakan.

Karya sebagai bentuk mendekati pertikaian yang terjadi dalam Godzilla vs Kong juga diunggah akun media sosial Kaiju News Outlet.

Dalam keterangan unggahannya, akun itu menginformasikan bila Godzilla yang berasal dari cerita rakyat kembali bertarung habis-habisan dengan Kong.

"Legenda Godzilla dan Kong bentrok, dua kekuatan alam yang paling kuat bentrok dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad! Monster mengamuk. Di dunia kita, dianggap spektakuler," tulis akun Kaiju News Outlet.

GodzillaSalah satu adegan di film Godzilla King of the Monsters. (Foto: Warner Bross) 

Seperti diketahui Godzilla vs Kong merupakan sekuel dari film Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island. Setelah melalui semua proses syuting dan editing, film yang diproduksi Legendary Pictures dan didistribusikan Warner Bros Pictures ini dijadwalkan tayang pada awal 2020.

Namun, jadwal rilis itu akhirnya diundur menjadi 20 November 2020. Pandemi Covid-19 menjadi salah satu alasan yang tak dapat ditolak oleh tim produksi film untuk menunda produksi dan jadwal rilis.

Tak lama, ternyata jadwal yang telah disusun tim dari film yang dibintangi Millie Bobby Brown itu kembali diundur. Pada akhirnya Godzilla vs Kong diputuskan tayang perdana di biskop dunia pada 21 Mei 2021.


Berita terkait
Bintang Film Breaking Bad Terlibat Pembunuhan Gangster
Kehidupan nyata aktor ini sama suramnya dengan film yang dibintanginya. Ia diduga terlibat pembunuhan berencana melibatkan anggota gangster.
Film Termahal Garapan Netflix Berjudul The Grey Man
Film The Grey Man akan menjadi film termahal yang pernah digarap Netflix. Bagaimana bisa dan kisahnya seperti apa?
3 Film Ini Tayang Saat China Buka Bioskop 24 Juli 2020
Bioskop di China akan mulai dibuka untuk umum pada Jumat, 24 Juli 2020. 3 judul film populer dijadwalkan tayang saat momen tersebut.
0
Profil dr Faida, Bupati Jember Dimakzulkan DPRD
dr Faida, buapti perempuan pertama Kabupaten Jember dimakzulkan DPRD. Seperti apa kisah hidup dan perjalanan kariernya?