UNTUK INDONESIA
Bobby Nasution Kandidat Kuat Partai NasDem di Medan?
Dari awal sebenarnya Partai NasDem sudah memasukkan nama Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan.
Bobby Nasution (dua kiri) ketika mendaftar di DPW Partai NasDem Sumatera Utara, Rabu 22 Januari 2020. (Foto: Tagar/Istimewa)

Medan - Bobby Nasution, sangat berharap partai politik memberinya dukungan untuk menjadi calon Wali Kota Medan 2020-2025. Dia kini mendaftar di beberapa parpol untuk mendapatkan rekomendasi.

Setelah mendaftar di tiga parpol, menantu Presiden Joko Widodo itu mendaftar ke DPW Partai NasDem Sumatera Utara yang dipimpin Iskandar ST.

Bobby mendatangi markas Partai NasDem di Jalan Mongonsidi, Kota Medan, Rabu 22 Januari 2020. Bobby diterima Iskandar ST serta unsur pengurus lainnya.

Dari awal sebenarnya Partai NasDem sudah memasukkan nama Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan

Pengakuan Bobby, dia akan selektif memilih calon wakilnya agar bisa bekerja sama dan satu tujuan, untuk membangun Kota Medan.

"Ya, untuk kriteria calon wakil, masih sama seperti kemarin, yang pasti harus selaras sama saya, dalam waktu lima tahun jika terpilih nanti, bekerja secara selaras, satu tujuan untuk pembangunan Kota Medan," ucap dia, sambil tersenyum.

Seusai mendaftar, suami Kahiyang ini seperti mendapatkan dorongan dari DPW Partai NasDem Sumatera Utara. Iskandar mengaku Bobby layak maju sebagai calon Wali Kota Medan.

"Dari awal sebenarnya Partai NasDem sudah memasukkan nama Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan, dari hasil evaluasi kami, pemantauan kami. Tapi kita tunggu saja rekomendasi dari DPP," kata Iskandar.

Sebagaimana diketahui, selain mendaftar di Partai NasDem, Bobby juga telah mendaftar di tiga partai lainnya yaitu, Gerindra, PDIP dan Golkar. []

Berita terkait
Golkar: Kemungkinan Besar Kami Usung Bobby Nasution
Ketua DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengaku kemungkinan besar akan mengusung Bobby Nasution dalam Pilkada 2020 di Medan, Sumatera Utara.
Pilkada Medan, Bobby dan Akhyar Berburu Tiket PDIP
Dua marga Nasution, yakni Bobby dan Akhyar bersaing merebut tiket PDIP untuk bisa maju dalam Pilkada Kota Medan.
Bobby Nasution Bertemu Prabowo, Bahas Pilkada Medan?
Bakal calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Keduanya membahas Pilkada Medan?
0
Radioaktif Tangsel Cs 137 Ditemukan di Rumah Warga
Clean up oleh Bapeten dan Batan di Perumahan Batan Indah, Kota Tangsel, Banten, mulai babak baru karena ditemukan Cs 137 di rumah warga