UNTUK INDONESIA
Bobby Nasution Bertemu Prabowo, Bahas Pilkada Medan?
Bakal calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Keduanya membahas Pilkada Medan?
Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang maju pencalonan Wali Kota Medan, Bobby Nasution bertemu Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang maju pencalonan Wali Kota Medan, Bobby Nasution bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Keduanya membahas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan?

Bobby mengunjungi Prabowo di kediaman Menteri Pertahanan di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu 28 Desember 2019. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membenarkan hal tersebut.

"Hari ini Bobby Nasution itu bertemu dalam rangka silaturahmi ke partai politik. Hari ini sudah bertemu Pak Prabowo," kata Sufmi di Jakarta, Sabtu 28 Desember 2019, dikutip dari Antara.

Secara umum memberikan pengarahan apakah sudah ke Gerindra Kota Medan.

Dasco mengatakan dalam silaturahmi itu, Prabowo berpesan kepada Bobby untuk berkomunikasi dengan partai politik lain yang ada di Medan, Sumatera Utara.

Menurut dia, pertemuan itu tidak membicarakan terkait rekomendasi Prabowo kepada Bobby untuk maju dalam kontestasi Pilkada Medan 2020. "Secara umum memberikan pengarahan apakah sudah ke Gerindra Kota Medan dan Gerindra Provinsi Sumatera Utara," ujarnya.

Dasco menambahkan, Prabowo berpesan kepada Bobby untuk bersilaturahmi dengan parpol lain terkait keinginan menantu Jokowi itu maju dalam Pilkada Medan.

Dasco menegaskan Partai Gerindra baru akan memutuskan rekomendasi di Pilkada pada akhir Januari 2020. Namun begitu baru dua calon eksternal yang ditemui Prabowo, yaitu Bobby dan Nur Azizah, yang merupakan putri dari Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

Berita terkait
Ahmad Dhani Akan Temui Prabowo Setelah Bebas
Ahmad Dhani akan menemui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kediamannya, Hambalang, Bogor usai menghirup udara bebas dari penjara.
Prabowo dan Jokowi Senada Soal Natal 2019
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo punya harapan senada di hari Natal 2019.
Rayakan Natal Bersama, Prabowo Datangi Rumah Luhut
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menggelar Open House untuk merayakan Natal 2019.
0
Belasan Murid SD di Lutim Sulsel Dicabuli Gurunya
Seorang guru di Luwu Timur, Sulawesi Selatan ditangkap polisi karena mencabuli 11 muridnya.