UNTUK INDONESIA
BLACKPINK Konfirmasi Kolaborasi dengan Selena Gomez
Girlband Korea Selatan BLACKPINK resmi bakal berkolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez meluncurkan single anyar.
Girlband Blackpink. (Foto: Instagram/BLACKPINK)

Jakarta - Girlband Korea Selatan BLACKPINK resmi bakal berkolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez meluncurkan single anyar. Single itu direncanakan dirilis di situs streaming pada Jumat, 28 Agustus 2020, pukul 11.00 WIB.

Kabar itu diumumkanpertama kali oleh YG Entertaiment lewat teaser yang dirilis di akun Instagram resminya @yg_ent_official pada Rabu, 12 Agustus 2020.

"BLACKPINK X Selena Gomez NEW SINGLE RELEASE TEASER POSTER. NEW SINGLE RELEASE 2020.08.28," tulis agensi yang menaungi BLACKPINK dalam keterangan unggahannya.

Baca juga:

Selena Gomez tak kalah antusias. Mantan kekasih Justin Bieber itu ikut mengumumkan proyek terbarunya kolaborasi dengan BLACKPINK di akun Instagram. Ia mengaku tak sabar dengan rilisnya single tersebut.

"Sangat-sangat senang untuk mengumumkan saya dan BLACKPINK akan merilis lagu bersama pada 28 Agustus!" tulis Selena Gomez dalam keterangan unggahan fotonya diikuti mention kesemua member BLACKPINK.

BlackpinkGrup Girlband Blackpink. (foto: YG Entertainment)

Penggemar Selena Gomez dan BLACKPINK menyambut gembira proyek kolaborasi tersebut. Mereka ramai-ramai mengatakan tak sabar dengan hasil single kolaborasi itu.

"Selpink in your area!! super excited for this!!" tulis akun Instagram @disneylandgomez.

"Im so excited OMG," komen akun @selenagomez.doll.

"BLINK dan Blackpink cinta kamu Selena. jangan pikirkan haters! Kerjasama kalian sangat menyenangkan. Ratu," tulis akun @ppeu.327.

"Omg i can't wait," komen akun @suptarfashiongroup.

Taylor Swift - Selena GomezPenyanyi Taylor Swift (kiri) dan Selena Gomez (kanan) ketika masih muda belia. (Foto: thehollywoodgossip)

Meski telah mengumumkan akan meluncurkan single duet, pihak Selena Gomez maupun BLACKPINK belum memberikan informasi terkait judul lagu.

Namun, YG Entertaiment mengatakan single kolaborasi itu merupakan bagian dari promosi menjelang perilisan album penuh bertajuk BLACKPINK The Album pada 2 Oktober 2020.

Di album itu, pihak BLACKPINK dikabarkan tak hanya fokus pasar Korea Selatan, tetapi akan mencoba pasar global.

Sebelumnya, Blackpink merilis lagu How You Like That setelah satu tahun vakum. Tembang itu mendapat respons positif dengan dibuktikan raihan penghargaan yang diterima seperti Perfect All Kill.

Berita terkait
Blink Rayakan Ulang Tahun Blackpink di Twitter
Kelompok penggemar militan girlband Blackpink yang biasa disebut Blink dari seluruh dunia, meramaikan perayaan ulang tahun idola mereka di Twitter.
BTS dan Blackpink Comeback Oktober, Fans Tak Sabar
Pandemi Covid-19 membuat industri K-Pop jalan lambat. Namun, pada Oktober 2020 gebrakan akan terjadi ketika BTS hingga BLACKPINK comeback.
Reaksi Aurel Hermansyah Taklukkan BLACKPINK di YouTube
Bagaimana reaksi Aurel atas respons terhadap karya terbarunya yang mendepak lagu How You Like That milik BLACKPINK di YouTube.
0
Libur dan Cuti Bersama, Tempat Wisata Dibatasi 50 Persen
Pemerintah mengeluarkan aturan yang membatasi kunjungan ke tempat wisata sampai dengan 50 persen.