Berikut 8 Film Disney yang Tayang di Tahun 2021

Berikut ini beberapa daftar film Disney yang akan diluncurkan pada 2021.
Sebuah layar menunjukkan logo dan simbol ticker The Walt Disney Company di lantai Bursa Efek New York (NYSE) di New York, pada 14 Desember 2017. (Foto: Tagar/Brendan McDermid/Dokumentasi Reuters).

Jakarta - Beberapa film Disney klasik baru, film Marvel, dan film-film lainnya yang diundur karena Covid-19, akan ditayangkan pada 2021 mendatang. 

Perusahaan walt disney baru-baru ini mengumumkan akan mengalihkan film-film disney ke platform streaming Disney+.

Berikut ini beberapa daftar film Disney yang akan diluncurkan pada 2021:

Film AntlersFoto film Antlers, (Foto: Tagar/Instagram/antlersmovie)

1. Antlers, 19 Februari 2021

Film yang dibintangi oleh Keri Russell dan Jesse Plemons ini adalah rilis Disney yang menarik karena film tersebut bergenre horor. Film ini diproduksi oleh Guillermo Del Toro, yang merupakan produser juga dalam pembuatan film horor The Haunted Mansion.

Film Raya and The Last DragonFoto Film Raya and The Last Dragon, (Foto: Tagar/Instagram/disneyraya)

2. Raya and The Last Dragon, 12 Maret 2021

Raya adalah seorang pejuang dari Kumandara, sebuah kerjaan. Di Kumandara naga dan manusia hidup berdampingan. Namun, sebuah kekuatan jahat muncul dan mengancam kerjaan Kumandara sehingga para naga mengorbankan diri utuk menyalamatkan manusia.

Petualangan aksi fantasi ini akan disutradarai oleh Paul Briggs dan Dean Wellins. Namun, pada Agustus 2020, digantikan oleh Don Hall dan Carlos Lopez yang merupakan salah satu produser film Big Hero 6 dan Winnie the Pooh.

Film Black WidowFoto Film Black Widow, (Foto: Tagar/Instagram/black.widow)

3. Black Widow, 7 Mei 2021

Bersiaplah bagi penggemar Marvel, Scarlett Johansen akan kembali lagi dengan film yang berjudul Black Widow pada 7 Mei 2021. Film ini mengambil latar antara peristiwa di film “Captain America: Civil War” tahun 2016 dan “Avengers: Infinity War” tahun 2018 ketika Natasha Romanoff bersatu kembali dengan beberapa kawan lama untuk mengalahkan penjahat misterius.

Film CruellaFoto Film Cruella, (Foto: Tagar/Instagram/cruella_2021)

4. Cruella, 28 Mei 2021

Cruella dibintangi oleh Emma Stone dengan versi punk dari karakter antagonis tersebut. Walt Disney Studios memiliki interpretasi baru yang keren untuk film animasi klasik. Prekuel 101 Dalmatians, Cruella akan membawa kita ke masa lalu dan menjelajah bagaimana tokoh penjahat Disney yang ikonis ini bisa sangat membenci anjing dalmatian.

Film LucaFoto Ffilm Luca, (Foto: Tagar/Instagram/disneypixarluca)

5. Luca, 18 Juni 2021

Film Luca menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang tinggal di Riviera, Iltalia berbagi petualangannya dengan sahabat barunya. Tetapi, sebuah rahasia kelam tentang identitas aslinya (dia adalah monster laut dari dunia lain tepat di bawah permukaan air) berusaha untuk mengancam ikatan itu.

Film The Beatles: Get it Back,Foto Film the Beatles: Get it Back, (Foto: Tagar/Linda McCartney)

6. The Beatles: Get Back, 7 Agustus 2021

Setelah memperoleh hak distribusi untuk film dokumenter "Beatles" Peter Jackson, Studio Disney segera mulai bekerja. Menurut siaran pers, film tersebut akan berada di belakang layar dari pembuatan album band "Let It Be" dan konser live terakhir mereka di Savile Row London.

Film ini dibuat menggunakan lebih dari 55 jam rekaman tak terlihat yang difilmkan oleh Michael Lindsay-Hogg pada tahun 1969 dan 140 jam rekaman audio yang "kebanyakan tidak terdengar" dari sesi album "Let It Be".

Film EternalsFoto Film Eternals, (Foto: Tagar/Instagram/eternalsupdate)

7. Eternals, 5 November 2021

Film ini didasarkan pada kelompok makhluk abadi yang diciptakan oleh Dewa kosmik. Disney dan Marvel berharap ini adalah kesuksesan seperti " Guardians of the Galaxy" berikutnya.

Bintang "Game of Thrones" Richard Madden dan Kit Harrington akan dipertemukan kembali di layar. Mereka akan membintangi bersama pemeran besar yang meliputi Kumail Nanjiani (Stuber), Lauren Ridloff (The Walking Dead), Brian Henry Tyree (Atlanta), Salma Hayek, Don Lee, dan Angelina Jolie. 

Film West Side Story

Foto Film West Side Story, (Foto: Tagar/Instagram/westsidestory.movie)

8. West Side Story, 10 Desember 2021

Sebuah adaptasi dari musikal 1957, West Side Story mengeksplorasi cinta terlarang dan persaingan antara Jets dan Hiu, dua geng jalanan remaja dari latar belakang etnis yang berbeda.

Disutradarai oleh Steven Spielberg, dibintangi oleh Ansel Elgort dan Rachel Zegler sebagai Tony dan Maria, ditambah Ariana DeBose, Corey Stoll, Brian d'Arcy James, dan Rita Moreno, yang membintangi film aslinya - film ini akan membuat kita merasakan semua emosi. [] (Amira Salsabila Aprilia)

Berita terkait
Prancis Lockdown ke-2, Disneyland Paris Dibekukan Sementara
Disneyland Paris yang baru saja dibuka untuk umum juga terkena imbas kebijakan Prancis lockdown ke-2.
Disney Dongkrak Pertumbuhan Bisnis Streaming, Saingi Netflix
Walt Disney berobsesi untuk mendongkrak bisnis layanan streaming untuk mempecepat pertumbuhan Disney +.
Disneyland Tokyo, Jepang Buka Wahana Atraksi Baru
Tokyo Disneyland telah membuka arena atraksi baru yang diadopsi dari film legendaris Beauty and The Best.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 1 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan, kilat, petir, dan angin kencang, di wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan jaktim.