Disneyland Tokyo, Jepang Buka Wahana Atraksi Baru

Tokyo Disneyland telah membuka arena atraksi baru yang diadopsi dari film legendaris Beauty and The Best.
Tokyo Disneyland. (Foto: Instagram/@tokyodisneyresort_official)

Jakarta - Tokyo Disneyland telah membuka arena atraksi baru pada Senin, 28 September 2020. Wahana ini diadopsi film legendaris Beauty and The Best.

Seperti diberitakan dari laman NHK, pembukaan wahana baru ini terlambat sekitar enam bulan karena pandemi virus corona Covid-19. Operator taman hiburan ini melakukan proyek pembangunan kembali secara besar-besaran selama tiga tahun.

Landmark baru di Disneyland Jepang ini berbentuk kastil setinggi 30 meter. Wahana ini akan menampilkan sejumlah atraksi yang diadaptasi dari film yang mengisahkan romantisme seorang wanita cantik dengan pria bertampang buruk.

Bagaimana caranya untuk menyaksikan pertunjukan di wahana baru itu? Pengunjung harus melakukan reservasi tiket melalui aplikasi smartphone dan dipilih dengan undian untuk memasuki area. Pengaturan entri ini memungkinkan pengunjung untuk masuk dengan lancar tanpa harus mengantri di hari pembukaan.

Operator Disneyland Jepang bermaksud untuk menjaga kuota pengunjung kurang dari setengah jumlah normal. Hal ini untuk menghindari kepadatan dan mencegah penularan virus.

Salah satu pengunjung mengatakan dia menyukai film Beauty and the Beast dan daya tariknya seperti mimpi. Dia bilang ingin bersenang-senang sambil memastikan menggunakan pembersih tangan. []

Berita terkait
Disneyland Shanghai Kembali Dibuka Senin 11 Mei 2020
Disneyland Shanghai secara resmi mulai buka kembali hari ini tepatnya Senin, 11 Mei 2020.
Jelajahi Enam Disneyland yang Ada di Belahan Dunia
Disneyland memang sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga. Berikut 6 Disneyland yang ada di Dunia.
Arab Saudi Ciptakan Kota Hiburan Raksasa untuk Salip Disneyland
Fase pertama yang mencakup taman hiburan kelas atas, fasilitas motor sport dan area safari, akan selesai pada 2022.
0
Anies Baswedan Ajak Masyarakat DKI Berhenti Merokok
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk berhenti merokok agar tercipta kehidupan yang lebih sehat.