Begini Cara Memulai Investasi Pertama di Aplikasi Ajaib

Dengan mencoba aplikasi Ajaib pendanaan akan terasa mudah dan tidak khawatir jika mengalami resiko. Begini cara memulai investasi di apliasi Ajaib.
Ilustrasi - Aplikasi Ajaib. (Foto: Tagar/Ajaib)

Jakarta - Semakin berkembangnya teknologi di dunia semua orang berhak untuk  pendanaan, baik itu untuk yang jago dalam melakukan pendanaan atau bagi pemula yang sedang dalam belajar mengenai hal tersebut. 

Investasi dapat menunjang jumlah kekayaanmu, dan untuk mempersiapkan masa depan yang cerah. Dengan mencoba aplikasi Ajaib, pendanaan akan terasa mudah dan tidak khawatir jika mengalami resiko. 

Kamu tak perlu takut semua transaksi-transaksi saham sudah terdaftar di OJK. Tidak hanya itu semua transaksi reksa dana di fasilitasi oleh PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib Reksa Dana). 

Kamu juga bisa jual beli reksa dana tanpa khawatir karena modal sedikit. Apakah Sobat Pintar tahu jika Ajaib App termasuk aplikasi penghasil uang yang paling populer sejak melakukan update pada 21 Maret 2021 lebih dari 2 juta pengguna telah melakukan pendanaan di aplikasi ini.

Aplikasi yang mudah digunakan dan cocok bagi pemula sekalipun juga dapat Sobat Pintar lakukan melalui smartphone maupun computer, Gimana enak bukan? Selain itu memudahkanmu dalam pendanaan online. 

Beberapa fitur di dalam Ajaib App antara lain meliputi trading saham dan reksa dana yang terbukti sangat ampuh dan mudah. Biar tidak bikin penasaran Sobat Pintar mengenai Ajaib App dan mengapa seorang pemula harus mencoba aplikasi ini. Berikut penjelasanya dan sekaligus tips memakai Ajaib App.

Aplikasi Ajaib merupakan platform pendanaan saham dan reksa dana yang dirilis oleh PT Ajaib Sekuritas Asia dan PT Takjub Teknologi Indonesia pada tahun 2018. PT Ajaib Sekuritas Asia sudah berdiri sudah lama sejak tahun 1989. 

Kehadiran dari Ajaib App sendiri menarik para investor yang ingin melakukan pendanaan di reksa dana. Oleh karena itu membantu para investor dalam melakukan pendanaan yang aman dan nyaman.

Tenang aplikasi tersebut sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) jadi para investor tidak perlu khawatir jika kehilangan uang di platform aplikasi tersebut. Memiliki kelebihan dan kekurangan memang hal lazim di setiap platform manapun begitu juga di aplikasi tersebut Sobat Pintar menemukan beberapa kekurangan dan kelebihannya.

kendati begitu jika kamu ingin memulai melakukan pendanaan dengan berinvestasi kamu bisa melakukan delapan cara berikut ini.

  1. Unduh aplikasi Ajaib di Google Play Store ataupun App Store
  2. Buka aplikasi tersebut di smartphone mu lalu isi bagian formulir data diri seperti nomor ponsel, alamat email yang masih aktif dan digunakan, dan kode sandi
  3. Masukkan dan ketikkan nomor ponselmu yang akan diverifikasi dan juga verifikasi lewat emailmu
  4. Isi data profil mu dengan 4 tahapan antara lain tahap 1 isi pertanyaan berdasarkan pengalamanmu Ketika melakukan pendanaan, penghasilan, tujuan, dan durasi pendanaan untuk OJK,
  5. Tahap kedua verifikasi identitas dengan tips mengunggah KTP dan memasukkan NIK dan klik Lanjut
  6. Tahap ketiga isi alamat rumah yang digunakan oleh Manajer Investasi saat mengirimkan laporan bulanan, klik Lanjut
  7. Tahap terakhir isi informasi terkait rekening bank pastikan bahwa nomor rekening bank sesuai dengan yang Sobat Pintar daftarkan sesuai dengan KTP, klik Lanjut
  8. Akun ajaibmu sudah bisa digunakan untuk membeli produk-produk reksa dana.

Nah, itulah cara awal yang harus kamu lakukan jika ingin memulai investasi di aplikasi Ajaib yang akan membuat keuangan kamu terus berputar. []


Berita terkait
Yuk Simak, 5 Tips Investasi Obligasi Perusahaan
Lakukan penjualan jika potensi rugi di depan mata. Jangan memaksa memegang surat utang hingga jatuh tempo.
Antara Kebutuhan dan Keinginan dalam Berinvestasi
Berbicara persoalan kebutuhan atau keinginan sebenarnya tergantung pribadi setiap orang melakukan investasi.
Resiko Investasi Jangka Panjang yang Perlu Kamu Ketahui
Untuk investasi jangka panjang, setidaknya Anda harus memahami enam resikonya. Berikut penjelasannya.
0
Begini Cara Memulai Investasi Pertama di Aplikasi Ajaib
Dengan mencoba aplikasi Ajaib pendanaan akan terasa mudah dan tidak khawatir jika mengalami resiko. Begini cara memulai investasi di apliasi Ajaib.