Untuk Indonesia
Baru Wacana, Aher Siap
“Jadi tak ada persiapan-persiapan, mengalir saja karena amanah itu bagi saya berat dan saya menganut filosofi pembinaan itu harus ada dan siap, dan harus tepat dalam memilih pemimpin, terutamanya harus siap mewakafkan diri untuk rakyat Indonesia,” ujarnya.
Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan mengakui pasrah apabila dirinya akhirnya dipilih Majelis Syuro menjadi cawapres dari PKS mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Bandung, (Tagar 3/5/2018) - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan, mengenai nama dirinya yang masuk radar kuat calon wakil presiden dari PKS merupakan keputusan dari Majelis Syuro PKS. Nantinya akan diumumkan oleh Majelis Syuro PKS ini bukan dirinya.

“Sepengetahuan saya, keputusan penting apalagi capres dan cawapres mau mendukung siapa atau siapa yang akan dicalonkan itu keputusan dari Majelis Syuro, saya ikut saja,” katanya di Bandung, Kamis (3/5).

Adapun mengenai nama dirinya yang menjadi bakal calon wakil presiden dari PKS yang paling kuat, pihaknya mengakui siap apabila amanah itu diberikan kepadanya. Namun demikian, hal tersebut akan diserahkan kepada Allah SWT dan keputusan Majelis Syuro PKS.

“Jadi tak ada persiapan-persiapan, mengalir saja karena amanah itu bagi saya berat dan saya menganut filosofi pembinaan itu harus ada dan siap, dan harus tepat dalam memilih pemimpin, terutamanya harus siap mewakafkan diri untuk rakyat Indonesia,” ujarnya. (fit)

Berita terkait
0
Mahfud MD Sarankan Jokowi Mengundang Agus Rahardjo cs
Mahfud MD menjelaskan tidak tepat pimpinan KPK menyerahkan mandat ke Presiden. Walau demikian ia menyarankan Jokowi mengundang mereka untuk bicara.