Barcelona Ajak Manchester United Tukar Pemain

Club besar La Liga, Barcelona, membawa kabar akan melakukan pengajuan pertukaran pemain dengan Manchester United. Inilah pemain yang akan ditukar.
Philippe Coutinho, pemain Barcelona asal Brasil yang dikabarkan akan melakukan pertukaran dengan Manchester United (Foto:Tagar/Getty Images)

Jakarta -  Club besar La Liga, Barcelona, membawa kabar akan melakukan pengajuan pertukaran pemain dengan Manchester United. Pemain yang akan ditukar adalah Philippe Coutinho. Barcelona bersedia menawarkan gelandang asal Brasilnya itu karena tertarik dengan dua pemain MU, Anthony Martial dan Edinson Cavani.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengusulkan pertukaran pemain pada awal tahun 2022 untuk meningkatkan kualitas klubnya dengan merekrut penyerang di lini depan sebagai opsi peningkatan kekuatan dan serangan skuatnya yang sedang mengalami keterpurukan pemain setelah Sergio Aguero berpeluang pensiun dini setelah didiagnosis memiliki masalah jantung.

Ansu Fati dan Martin Braithwaite juga diketahui absen beberapa minggu dikarenakan mengalami cedera. Sementara itu, dalam pertandingan teranyarnya, pemain asal Prancis, Ousmane Dembele juga mengalami cedera hamstring.

Kabarnya Barcelona berpeluang mendapatkan Edinson Cavani bahkan dengan harga murah sebab kontrak striker Uruguay itu di MU dikabarkan akan segera berakhir dalam enam bulan. Namun, Xavi agaknya lebih tertarik menggaet Anthony Martial yang dianggapnya lebih berpotensi sebagai striker handal untuk Barcelona.

Kendati demikian, peluang ditolaknya ajakan Barca oleh MU pun lumayan besar mengingat salah satu gelandang berkualitasnya, Jesse Lingard dikabarkan akan pindah ke klub asal Inggris setelah kontrak di MU selesai dalam waktu dekat.

Barcelona pun dikabarkan mengusulkan pertukaran pemain dikarenakan clubnya saat ini sedang kekurangan dana untuk melakukan perekrutan pemain.

(Fasya Aldiza Mutasyifa)


Berita terkait
Barcelona Mulai Unjuk Gigi Kalahkan Villarreal 3-1
Kemenangan ini melanjutkan awal tak terkalahkan manajer baru Xavi Hernandez untuk masa jabatannya di Nou Camp
Lionel Messi Pergi Level Barcelona Turun di Liga Champions
Barcelona belum pernah bermain di Liga Europa sejak tahun 2004, maka pertaruhan besar bagi Blaugrana untuk tetap di ajang Liga Champions
Prediksi Laga Barcelona vs Benfica di Liga Champions
Pertandingan di Liga Champions pertama bagi pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez, adalah menjamu Benfica di Camp Nou
0
Barcelona Ajak Manchester United Tukar Pemain
Club besar La Liga, Barcelona, membawa kabar akan melakukan pengajuan pertukaran pemain dengan Manchester United. Inilah pemain yang akan ditukar.