Bara JP Medan Ajak Masyarakat Patuhi Aturan PPKM Darurat

Bara JP Medan, Parkin Silaholo, mengajak seluruh pihak mematuhi aturan PPKM Darurat agar masyarakat terlindungi dari wabah virus Covid 19.
Bara JP Medan, Parkin Silaholo. (Foto: Tagar/Karosatuklik)

Medan - Bara JP Medan, Parkin Silaholo, mengajak seluruh pihak mematuhi aturan PPKM Darurat. Hal itu perlu dilaksanakan agar masyarakat Indonesia umumnya, dan masyarakat Medan khususnya terlindungi dari wabah virus Covid 19.

“Mulai hari ini, Kota Medan menerapkan PPKM Darurat hingga 20 Juli 2021 mendatang. Untuk itu, membatasi mobilitas masyarakat harus dilakukan, salah satunya dengan melakukan penyekatan di 18 titik ruas jalan, yang di mana 5 titik wilayah perbatasan antara Deli Serdang dan Binjai. Masyarakat yang bekerja di sektor esensial, kritikal serta non-esensial juga akan didata.”


Mari disiplin dan patuh protokol kesehatan dengan 5M.


Menurut Parkin, pengetatan ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan atau mobilitas untuk mencegah melonjaknya kasus Covid-19 terutama varian Delta.

“Mari disiplin dan patuh protokol kesehatan dengan 5M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjauh kerumunan serta yang paling penting membatasi mobilitas,” ungkap Parkin.


Baca juga


Berita terkait
Risiko Covid-19 Masih Tinggi, Sri Mulyani: PPKM Diperpanjang
Sebab masih berisiko, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan skenario PPKM Darurat yang semula dua pekan diperpanjang hingga enam pekan.
PPKM Darurat Jawa dan Bali Turunkan Mobilitas Masyarakat 10-15 Persen
Mobilitas masyarakat tutun pada minggu pertama PPKM Darurat Jawa-Bali 5 – 20 Juli 2021 sebesar 10-15 persen
PPKM Darurat, DPR Tetap Gelar Uji Kelayakan 33 Calon Dubes
DPR RI mulai menggelar uji kelayakan dan kepatutan terhadap 33 calon duta besar hingga Rabu 14 Juli 2021 di tengah PPKM Darurat di terapkan.
0
Bara JP Medan Ajak Masyarakat Patuhi Aturan PPKM Darurat
Bara JP Medan, Parkin Silaholo, mengajak seluruh pihak mematuhi aturan PPKM Darurat agar masyarakat terlindungi dari wabah virus Covid 19.