Gubernur Bali Raih Penghargaan PPKM Terbaik dari Kapolri

Penghargaan tersebut diberikan Kapolri kepada Gubernur Bali karena telah berprestasi sebagai pelaksana PPKM Mikro
Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra menyerahkan Piagam Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Gubernur Bali I Wayan Koster., Jumat, 30 Juli 2021. (Foto: Tagar/Polri.go.id)

Jakarta - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra menyerahkan Piagam Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Gubernur Bali I Wayan Koster., Jumat, 30 Juli 2021.

Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra mengatakan, penghargaan tersebut diberikan Kapolri kepada Gubernur Bali karena telah berprestasi sebagai pelaksana PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayah Bali.


Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih bersemangat, termasuk peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Penghargaan ditandatangani oleh Kapolri dengan Nomor Kep/1088/VI/2021 tertanggal 29 Juni 2021, terkait PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota yang memiliki strategi dan peran efektif dalam tata kelola pengendalian COVID-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya,” Kata Kapolda Bali di situs polri.go.id, 1 Agustus 2021.

Pihaknya juga berharap, semoga penghargaan yang didapat menjadi motivasi untuk Satgas Covid-19 Provinsi Bali maupun kabupaten/kota untuk bekerja lebih optimal dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dapat mengakhiri pandemi ini.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih bersemangat, termasuk peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat," ujarnya. []

Baca Juga: PPKM Level Empat Jawa-Bali Penekanan Pada Penguatan 3T

Berita terkait
Berikut Daftar Daerah Jawa dan Bali Terapkan PPKM Level 3-4
Pemerintah resmi memperpanjang kebijakan PPKM Level 4 Jawa Bali. Berikut daftar daerah Jawa Bali yang terapkan PPKM Level3 dan 4.
Daftar Daerah PPKM Level 4 Wilayah Jawa dan Bali
Dimana pada diktum satu Inmendagri tersebut secara spesifik disebutkan daerah mana saja yang berkewajiban menjalankan PPKM Level 4.
PPKM Darurat Jawa dan Bali Turunkan Mobilitas Masyarakat 10-15 Persen
Mobilitas masyarakat tutun pada minggu pertama PPKM Darurat Jawa-Bali 5 – 20 Juli 2021 sebesar 10-15 persen
0
Gubernur Bali Raih Penghargaan PPKM Terbaik dari Kapolri
Penghargaan tersebut diberikan Kapolri kepada Gubernur Bali karena telah berprestasi sebagai pelaksana PPKM Mikro