UNTUK INDONESIA
Badan Pemotor di Bulukumba Terpisah Digilas Truk
Kecelakaan tragis terjadi antara mobil truk dan sepeda motor di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Ini kronolodinya.
Kondisi Irfan saat terlibat kecelakaan digilas truk tronton di Kabupaten Bulukumba, Sul-Sel. (Foto: Tagar/Dok. Polisi)

Bulukumba - Irfan Rahman Fauzan, 24 tahun, tewas mengenaskan dengan kondisi badan hancur usai terlibat kecelakaan dengan digilas mobil truk tronton di Jalan poros Bulukumba - Bira, tepatnya di Lingkungan Kalumeme, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sul-Sel, Sabtu 30 November 2019.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, I Made Suarma mengatakan bahwa telah terlibat kecelakaan antara sepeda motor Honda KTR nomor polisi DD 5650 KE dengan kendaraan roda empat jenis truk tronton Mitsubishi Fuso nomor polisi DD 8897 XS. Akibat kecelakaan itu, pemotor bernama Irfan meninggal dunia ditempat dalam kondisi mengenaskan.

"Korban atas nama Irfan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban ini tercatat berasal dari Kampung Margahayu Kencana, Kota Bandung, Jawa Barat," kata I Made kepada Tagar.

Made menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WITA. Mulanya Irfan yang mengendarai sepeda motor tersebut bergerak dari arah Utara ke Selatan di jalan poros Bulukumba - Bira. Pada saat menikung ke kiri di dekat jembatan Lembang, tiba-tiba motor yang kendarai Irfan hilang kendali dan mengambil jalur di sebelah kanan.

Korban atas nama Irfan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Akibatnya, motor yang dikendarai Irfan ini langsung berserempetan dengan truk tronton yang dikemudikan oleh Bachtiar yang bergerak dari arah berlawanan yakni dari Selatan ke Utara. Irfan pun langsung terjatuh dan digilas ban mobil hingga badannya hancur.

"Irfan diduga mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai laju motornya. Sehingga korban ini terserempet dan digilas truk," tambahnya.

Dalam peristiwa tersebut, Irfan meninggal dunia dalam kondisi mengalami luka lecet pada kepala dan dahi, patah pada tulang rusuk, luka lecet tangan kanan, patah tangan kiri, isi perut keluar dan hancur berhamburan, serta kaki kiri dan kanan terpisah.

Irfan diduga mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi.

"Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti seperti sepeda motor korban dan truk. Kita juga sudah mengamankan pengemudi truk itu dan kasus ini sementara dalam penyelidikan," tutupnya.

Hingga saat ini, korban Irfan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dan juga polisi telah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban untuk segera di makamkan. []

Baca juga:

Berita terkait
Perkembangan Baru Kasus DAK Bulukumba dan Enrekang
Kejati Sulsel menemukan dugaan korupsi di penggunaan DAK di Enrekang dan Bulukumba. Dua kepala daerah setempat diduga terseret.
Suami Parangi Istri dan Iparnya di Bulukumba
Seorang suami di Bulukumba tega menganiaya istri dan iparnya, dengan cara menebas ke duanya menggunakan parang.
Karnaval Busana Serba Hitam Bulukumba Raih MURI
Karnaval ribuan orang memakai pakian serba hitam di Kabupaten Bulukumba meraih rekor MURI.
0
Google dan Apple Tindak Aplikasi Disinformasi Corona
Google dan Apple mulai menindak aplikasi terkait virus corona guna memerangi disinformasi.