UNTUK INDONESIA

Nikita Mirzani Sebut Dirinya Wanita Amazon

Bukannya takut akan dikepung, Nikita Mirzani malah mengatakan bahwa dia adalah wanita Amazon yang kuat.
Screenshot Twitter Nikita Mirzani. (Foto: Tagar/Twitter @NikitaMirzani)

Jakarta - Artis Nikita Mirzani menyebut dirinya wanita Amazon. Hal ini ia ungkapkan di akun Twitter-nya @NikitaMirzani menanggapi ancaman Ustad Maaher At-Thuwailibi yang berencana akan mengepung rumah artis fenomenal itu bersama ratusan laskar Front Pembela Islam (FPI).

"Bow cuma mau lawan gue aja yg sendirian harus bawa banyak org. Segitu kuatnya kah Nikita Mirzani wanita Amazon ini," tulis Nikita di akun Twitter-nya @NikitaMirzani, Kamis, 12 November 2020.

Sebelumnya, Ustad Maaher At-Thuwailibi dalam video yang dia unggah di akun Twitter-nya @uztadmaher_ mengatakan jika Nikita Mirzani tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf atas ucapan terhadap Habib Rizieq Shihab, maka ia akan bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah Nikita Mirzani.

Di sela video tersebut Maaher At-Thuwailibi mengimbau kepada Nikita Mirzani untuk mengklarifikasi ucapannya yang menurut dia telah menghina, merendahkan, dan menyudutkan imam besar FPI Rizieq Shihab dengan sebutan tukang obat.

"Kepada mu, hey B*** betina, lon** oplosan, penjual selangkangan, saya imbau, 1×24 kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi beserta 800 laskar pembela ulama rumahmu (Nikita Mirzani). Saya serius, saya tidak main-main," kata Maaher dalam video berdurasi 1 menit 12 detik itu.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat geram para pengikut Habib Rizieq, Nikita kesal melihat kepulangan Habib Rizieq dari Arab Saudi yang dianggap berlebihan. 

Postingan video Maaher pun menuai komentar beragam dari Nitizen. Pemilik akun Twitter @KusumaJefry mendukung pernyataan pengikut Habib Rizieq Shihab ini. "Ane siap dukung .. mereka melecehkan ulama kita," tulisnya.

Akun @nlkntash mengatakan Maaher tak jauh berbeda dengan Nikita Mirzani. "Anda juga ngatain nikita mirzani trus apa bedanya anda dg nikita mirzani," kaya dia.

Sementara pemilik akun @uncleburhan mengatakan bahwa tidak pantas seorang ustadz mengeluarkan kata-kata kasar seperti itu. *INI USTAD? KOK NGOMONGNYA GITU? BELAJAR DIMANA. Saran saya Ustad jangan maen twitter, banyak mudhorotnya," tulis dia.

Baca juga: Babak Pertama, Nikita Mirzani Vs Habib Alwi

Baca juga: Rumah Nikita Mirzani Bakal Dikepung 800 Laskar Pembela Ulama

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat geram para pengikut Habib Rizieq, Nikita kesal melihat kepulangan Habib Rizieq dari Arab Saudi yang dianggap berlebihan. 

Para pengikut Rizieq Shihab disebutnya telah menyusahkan banyak orang yang akan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Tidak hanya membuat ruas jalan berhenti total selama beberapa jam, para pengikut Habib Rizieq juga merusak sejumlah fasilitas Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Gara gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta penjemputannya gila-gilaan. Nama Habib itu adalah tukang obat," kata Nikita Mirzani. "Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai. Nggak takut juga gue," lanjut Nikita MIrzani dalam video pendeknya. []

Berita terkait
Trending Nyai, Ustaz Maaher Sindir Nikita Mirzani Lonte
Lonte menjadi trending topik di Twitter, Kamis, 12 November 2020 malam. Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengingatkan Nikita Mirzani agar minta maaf.
Rumah Nikita Mirzani Bakal Dikepung 800 Laskar Pembela Ulama
Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani bersama 800 laskar pembela ulama jika tidak minta maaf.
Babak Pertama, Nikita Mirzani Vs Habib Alwi
Menanggapi video habib Alwi, Nikita Mirani tidak takut jika mendapat ancaman dari antek-antek Rizieq Shihab.
0
Nikita Mirzani Sebut Dirinya Wanita Amazon
Bukannya takut akan dikepung, Nikita Mirzani malah mengatakan bahwa dia adalah wanita Amazon yang kuat.