Asuransi Plus Voucher Belanja Tokopedia dari Sequis

Asuransi jiwa Sequis Life meluncurkan program Super Family untuk keluarga Indonesia, dengan menggandeng Tokopedia.
Ilustrasi asuransi. (Foto: Pixabay/Steve Buissinne)

Jakarta - Memperingati Hari Keluarga tahun ini saat pandemi covid-19, Super You by Sequis, kanal digital Asuransi Jiwa Sequis Life, meluncurkan program Super Family untuk keluarga Indonesia. Produk asuransi ini merupakan produk kerja bareng dengan Tokopedia. "Keluarga Indonesia yang membeli produk asuransi Super Safe, Super Motor, atau Super Holiday Protection dengan premi tahunan bisa mendapatkan voucher belanja Tokopedia sampai dengan Rp500 ribu," kata .Head of Digital Channel Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono dalam keterangan tertulis yang diterima Tagar. 

Produk Super Safe Protection merupakan asuransi kecelakaan dengan uang Pertanggungan (UP) hingga Rp 1 miliar yang premi tahunan selama peroide 12 Juni - 12 Juli 2020, mulai dari Rp30 ribu-an per bulan.Perlindungannya langsung berlaku sejak dibeli atau tidak ada masa tunggu untuk pertanggungan biaya medis, cacat, dan tutup usia. Masyarakat yang tertarik pada produk ini juga bisa menambahkan asuransi tambahan (rider), yaitu Super Motor untuk perlindungan biaya medis apabila terjadi kecelakaan bermotor serta Super Holiday yang memberikan UP ganda jika nasabah mengalami kecelakaan bermotor di hari libur.

Di masa pandemi ini, berbelanja tentu lebih nyaman dilakukan dengan sistem online. Informasi lengkap mengenai promo ini telah kami sediakan di superyou.co.id.

Baca Juga: Sequis Life Luncurkan Asuransi Berpremi Murah 

Menurut Evan, nilai voucher belanja Tokopedia ini akan tergantung pada plan yang dipilih. Jika nasabah membeli produk Bronze Plan akan mendapat voucher sebesar Rp100 ribu, Silver Plan sebesar Rp250 ribu, dan Gold Plan sebesar Rp500 ribu. Kemudian, voucher akan dikirim ke nasabah sekitar 14 hari setelah proses pembayaran. Program ini juga berlaku bagi nasabah baru maupun nasabah lama yang sudah memiliki produk Super You dan ingin menambah produk Super Safe Protection beserta rider-nya selama pembayaran premi dilakukan secara tahunan.

“Kami menyediakan solusi asuransi untuk keluarga Indonesia, yaitu perlindungan dengan premi murah yang dapat dibeli secara online dan cepat," ucap Evan. 

Voucher belanja ini bisa dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok keluarga.Apalagi di masa pandemi ini, berbelanja tentu lebih nyaman dilakukan dengan sistem online. "Informasi lengkap mengenai promo ini telah kami sediakan di superyou.co.id,” sebut Evan.

Evan menambahkan, asuransi saat ini bukan lagi sekadar pelengkap, tetapi telah menjadi kebutuhan karena Covid-19 bisa menyerang siapa saja. Saat kesehatan terganggu hingga menyebabkan kematian tentu dapat membuat keuangan keluarga terganggu. Jika memiliki asuransi maka perusahaan asuransi yang akan menanggung biaya perawatan medis sesuai perjanjian polis dan jika meninggal dunia ada UP yang berguna untuk membantu membiayai kebutuhan keluarga.

Asuransi juga  bentuk kepedulian dan dukungan pada keluarga tercinta. Jika kepala keluarga harus bekerja, tentu ada risiko kecelakaan. Jika terpaksa harus berada di luar rumah ada risiko penularan Covid-19. Apabila keluarga terlindungi maka kerugian finansial tertanggung (nasabah) yang disebabkan oleh peristiwa tak terduga, seperti sakit, kecelakaan, kematian dapat diminimalkan.

Simak Pula: Asuransi Tugu Kembangkan Platform Digital

 “Melengkapi perlindungan keluarga dengan asuransi, kita pun bisa lebih siap dan optimis mampu beradaptasi di era new normal. Jadi tidak ada alasan untuk tidak melindungi keluarga dengan asuransi," ucap Evan. []

Berita terkait
Asuransi Jiwa Sequis Bayar Klaim Covid-19 Rp 6,8 M
Asuransi Jiwa Sequis Life telah membayarkan klaim dan manfaat terkait Covid-19 sampai dengan 18 Juni 2020 mencapai lebih dari Rp 6,8 miliar.
Sequis Life Luncurkan Asuransi Berpremi Murah
Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi berpremi murah yaitu Asuransi Mikro Sequis Sejahtera, menyambut HUT ke-75 RI.
Anis: Saya Akan Bantu Korban Asuransi Bumi Putera
Anis Byarwati mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu para nasabah yang menjadi korban gagal bayar Asuransi Bumi Putera.
0
Menperin: Industri Kosmetik dan Produk Wellness Perlu Beradaptasi
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan,Untuk terus bertahan, industri kosmetik dan produk wellness perlu terus beradaptasi.