UNTUK INDONESIA
Ashanty Sebut Tagihan Listrik Rumah Sebulan 35 Juta
Ashanty mengungkapkan tagihan listrik kediamannya bersama Anang Hermansyah mencapai Rp 35 juta per bulan.
Ashanty. (Foto: Instagram/ashanty_ash)

Jakarta - Penyanyi Ashanty mengungkapkan tagihan listrik kediamannya bersama Anang Hermansyah mencapai Rp 35 juta per bulan. Sebab itu pasangan selebritis tersebut sepakat ingin menjual rumahnya di Cinere, Tangerang Selatan.

Ashanty dan Anang mengungkapkan hal itu ketika berbincang dengan Deddy Corbuzier. Ashanty mengatakan ada sejumlah properti di rumahnya saat ini menyedot anggaran besar setiap bulannya.

"Pemeliharaan kolam renang mungkin enggak terlalu besar. Aku mungkin lebih besar, tuh, kayak listrik. Listrik aja sebulan bisa Rp 35 juta. Itu listrik. Serius. Mungkin karena naik juga listrik. Enggak ngerti, deh," kata Ashanty, dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Baca juga:

Mantan suami Kalina Oktarani itu tak menyangka biaya pemakaian listrik keluarga Ashanty per bulannya. Deddy Corbuzier kemudian menanyakan kenapa tagihan listrik hingga puluhan juta.

"Mas Anang dan aku tipe orang yang enggak suka rumah gelap [lampu menyala]. Terus, sekarang lagi musim WFH, panas kan? AC nyala. Makanya aku suka debat sama dia 'udah yang rezeki mah suka ada aja nanti'. Aku bilang bukannya rezeki 'udahlah kita cari rumah yang lebih kecil yang lebih tengah lebih nyaman," kata Ashanty.

Ashanty - AnangPasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty juga mengatakan kediamannya yang ditempati sekrang terlalu besar untuk ukuran keluarga kecilnya. Maka dari itu ia dan suami ingin pindah. "Rumah ini juga kegedean buat kita," ujar Ashanty.

Dalam kesempatan berbeda, putri Anang dari pernikahan dengan Krisdayanti, Aurel Hermasnyah, mengungkapkan orangtuanya ingin pindah rumah ke wilayah Jakarta selatan. Kemungkinan besar di wilayah Pondok Indah.

Namun, itu terjadi bila rumahnya di Cinere telah berhasil dijual ke pihak lain. "Menurut aku sama bunda nih, rumah ini terlalu besar. Kalau lebih kecil, lebih Homy, lebih enak," tutur Aurel di kanal YouTube milik keluarga Raffi Ahmad, Rans Entertainment.

Berita terkait
Tangisan Ashanty Lihat Annisa Pohan Bareng Lee Min Ho
Ashanty menangis Annisa Pohan memamerkan fotonya saat bersama Lee Min Hoo.
Ashanty Ungkap Anang Hermansyah Ikut Kecanduan Drakor
Penyanyi Ashanty mengungkapkan Anang Hermasnyah tak bisa lepas dari tren kecanduan akan drama Korea (drakor). Apa buktinya?
Ashanty Bocorkan Anang Hermansyah Suka Wanita Latin
Penyanyi Ashanty mengungkapkan bahwa suaminya Anang Hermansyah menyukai perempuan latin dengan kriteria rambut blonde.
0
Ashanty Sebut Tagihan Listrik Rumah Sebulan 35 Juta
Ashanty mengungkapkan tagihan listrik kediamannya bersama Anang Hermansyah mencapai Rp 35 juta per bulan.