UNTUK INDONESIA
Ashanty Ucap Selamat Ultah ke Lee Min Ho, Anak Terkejut
Ucapan ulang tahun ke-34 untuk Lee Min Ho dari Ashanty membuat anak istri Anang Hermasnyah itu terkejut.
Penyanyi Ashanty. (Foto: Instagram/ @ashanty_ash)

Jakarta - Penyanyi Ashanty tak ingin melewatkan hari bahagia aktor Korea Selatan idolanya. Bersama warganet lainnya, Ashanty ikut meramaikan ucapan ulang tahun ke-34 untuk Lee Min Ho di media sosial.

Penyanyi berusia 35 tahun itu mengucapkan selamat ulang tahun diikuti harapan agar segala keinginan idolanya itu tercapai. Ashanty menyampaikannya lewat akun Instagramnya, @ashanty_ash.

"Happy bday oppa @actorleeminho.. (cancer boy). May all ur dreams come true," tulis Ashanty diiringi emoji wajah gembira.

Baca juga:


Unggahan Ashanty ini juga diikuti foto Lee Min Ho memakai jaket berwarna hitam. Terlihat wajah bintang film The King: Eternal Monarch  itu mengindahkan kamera sementara rambut hitam lurusnya tertiup angin sepoi-sepoi.

Azriel HermansyahAzriel Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

Ternyata unggahan itu mendapat respons putranya, Azriel Hermansyah. Buah hati Ashanty dari pernikahannya dengan Anang Hemansyah tersebut terkejut dengan apresiasi ibunda terhadap idolanya.

Ia tidak menyangka ibundanya akan menaruh foto disertai ucapan memperingati ulang tahun Lee Min Ho dalam akun pribadi Instagramnya. "Busett sampe di posting bun @ashanty_ash," tulis @azriel_hermansyah diikuti emoji tertawa.

Sebelumnya, akun Twitter resmi Lee Min Ho juga menandai Senin 22 Juni 2020 merupakan hari ulang tahun aktor kelahiran Heukseok-dong tersebut.

Akun Twitter bernama @ActorLeeMinHo itu memperlihatkan foto Lee Min Ho ketika berusia belia. Dalam foto itu, Lee Min Ho yang mengenakan pakaian putih-hijau tampak tersenyum lebar di hadapan kamera.

"Selamat ulang tahun ke-34 untuk Lee Min Ho," tulis keterangan foto unggahan akun Twitter Lee Min Ho.

Berita terkait
DJ Dinar Candy Nangis, Memohon Segera Dilamar Pria
DJ sekaligus selebritis Dinar Candy memohon agar segera dilamar pria sebagai jalan menuju jenjang pernikahan.
Diam-diam si Jomlo Via Vallen Ingin Menikah
Penyanyi Via Vallen dikenal tertutup akan kehidupan asmaranya. Namun ternyata, pelantun tembang Sayang itu memendam rasa ingin menikah.
Mulia Banget! Alasan Sule Bangun Rumah Mewah di Bekasi
Sule begitu komedian terkenal Indonesia ini dipanggil. Ia mempunyai alasan membangun rumah mewah dan besar di kawasan Bekasi.
0
Airlangga: Zona Merah Dapat Prioritas Vaksin Covid-19
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Pemerintah akan memprioritaskan pemberian vaksin untuk masyarakat di daerah berstatus zona merah.