UNTUK INDONESIA
Ashanty Ungkap Anang Hermansyah Ikut Kecanduan Drakor
Penyanyi Ashanty mengungkapkan Anang Hermasnyah tak bisa lepas dari tren kecanduan akan drama Korea (drakor). Apa buktinya?
Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Jakarta - Penyanyi Ashanty mengungkapkan Anang Hermasnyah tak bisa lepas dari tren kecanduan akan drama Korea (drakor). Ashanty mengatakan suaminya itu sangat antusias menunggu kelanjutan series drakor di depan TV selepas anak-anaknya tidur malam.

'Cepetan dong nih filmnya [drakor] nanti mulai, kelamaan kamu'

Anang tak ingin ibunda Arsy Addara M Nurhenrmansyah itu melewatkan kelanjutan kisah drakor yang diikuti keduanya. Maka kadang, suaminya tersebut mengingatkan agar cepat berada di depan TV.

"Jam 10 malam abis aku tidurin anak-anak, 'Cepetan dong nih filmnya nanti mulai, kelamaan kamu'. Dia udah di depan TV buat nonton sambungan drakor," kata Ashanty ketika berbincang dengan presenter Daniel Mananta bersama Anang di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Baca juga:

Namun, tak seperti Ashanty, Anang tak terlalu menaruh perhatian lebih kepada bintang drakor idola istrinya, Lee Min Ho. Pencipta lagu asal Jember itu hanya menyukai jalan cerita dari kisah series drakor yang dibintangi Lee Min Ho.

"Aku sama orang-orangnya engga ngefans, ngefans sama ceritanya," ujar Anang.

Ashanty - AnangPasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash) 

Menurut Anang, akting Lee Min Ho apik ketika memerankan sejumlah judul series drakor. Terlebih saat berperan menjadi kaisar kerajaan di The King: Eternal Monarch. "Lee Min Ho keren. Dia waktu di The King [The King: Eternal Monarch]," kata Anang.

Ternyata drakor yang ditonton Anang juga menginspirasi untuk membuat lagu baru. Sejumlah adegan hingga perkataan bintang drakor yang terngiang di kepala Anang disalurkan menjadi lagu baru.

"Aku kebawa memang sama cerita di beberapa film itu [drakor]. Ada beberapa kata yang bagus meng-distract pikiran ku. 'Kok ini kata-katanya bisa ngomong ini ya', begitu. Aku enggak nyampe pikiran ke situ," tutur Anang.

AshantyIstri Anang Hemansyah, Ashanty. (Foto: Instagram/ashanty_ash) 

Anang menuturkan ketika berada di depan piano, adegan drakor yang tiba-tiba teringat cocok ditumpahkan dalam aransemen nada dan lirik di lagu barunya. Perkembangannya, satu lagu telah selesai digarap dan dinyanyikan bersama Ashanty.

"Pas aku megang piano kok masuk ini ceritanya. Akhirnya kemarin aku sudah rekaman satu lagu duet sama dia [Ashanty]," ujarnya. []


Berita terkait
Minta Ayah Baru, Doa Putri Venna Melinda Habis Salat
Venna Melinda hingga saat ini masih jomlo setelah bercerai pada 2014. Putrinya, Vania Athabina, berdoa ingin mempunyai ayah baru.
Diam-diam si Jomlo Via Vallen Ingin Menikah
Penyanyi Via Vallen dikenal tertutup akan kehidupan asmaranya. Namun ternyata, pelantun tembang Sayang itu memendam rasa ingin menikah.
BCL Ucapkan Selamat Hari Ayah ke Ashraf Sinclair
Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL mengucapkan selamat hari ayah kepada almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.
0
Dua Lakalantas Terjadi dalam Sehari di Bulukumba
Kecelakaan kembali terjadi di Bulukumba, kali ini melibatkan roda empat dan roda dua menyebabkan pengemudi roda dua luka berat.