UNTUK INDONESIA
Ashanty Bocorkan Anang Hermansyah Suka Wanita Latin
Penyanyi Ashanty mengungkapkan bahwa suaminya Anang Hermansyah menyukai perempuan latin dengan kriteria rambut blonde.
Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Jakarta - Penyanyi Ashanty mengungkapkan bahwa suaminya Anang Hermansyah menyukai perempuan latin dengan kriteria rambut blonde atau pirang. Namun, ketertarikan Anang itu ditegaskan Ashanty sebatas mengagumi saja.

Sukanya yang blonde-blonde.

Ashanty mengatakannya di depan Anang ketika sesi bincang dengan presenter Daniel Mananta. Obrolan itu bermula saat Ashanty mengaku menggandrungi bintang drama Korea (drakor) Lee Min Ho, kemudian membongkar kriteria publik figur di TV yang membuat suaminya terpesona.

"Dia [Anang] suka cewe-cewe bule latin. Suka melihat. Sukanya yang blonde-blonde. Suka dia," kata Ashanty di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Baca juga:

Namun, bentuk kekaguman pasangan penyanyi tersebut terhadap sosok publik figur TV masing-masing tidak lantas membuat keduanya saling cemburu. Matangnya pola pikir, membuat Anang dan Ashanty malah saling menimpali satu-sama lain dengan tawa.

"Kita engga ada yang kayak jealous gitu. Engga ada. Mengagumi doang. It's ok lah," ujar Ashanty.

Ashanty - AnangPasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Bahkan Anang tak sungkan untuk mengakui, menonton drakor yang dibintangi sosok idola sang istri, Lee Min Ho. Eks suami Krisdayanti itu mengatakan drakor yang ditontonnya bahkan menginspirasi untuk membuat lagu baru.

"Aku kebawa memang sama cerita di beberapa film itu [drakor]. Ada beberapa kata yang bagus meng-distract pikiran ku. 'Kok ini kata-katanya bisa ngomong gitu ya', begitu. Aku enggak nyampe pikiran ke situ," kata Anang.

Alhasil sejumlah adegan hingga perkataan bintang drakor yang terlintas di kepala Anang disalurkan menjadi aransemen hingga menjadi lagu baru. []

Berita terkait
Mulia Banget! Alasan Sule Bangun Rumah Mewah di Bekasi
Sule begitu komedian terkenal Indonesia ini dipanggil. Ia mempunyai alasan membangun rumah mewah dan besar di kawasan Bekasi.
Diam-diam si Jomlo Via Vallen Ingin Menikah
Penyanyi Via Vallen dikenal tertutup akan kehidupan asmaranya. Namun ternyata, pelantun tembang Sayang itu memendam rasa ingin menikah.
DJ Dinar Candy Nangis, Memohon Segera Dilamar Pria
DJ sekaligus selebritis Dinar Candy memohon agar segera dilamar pria sebagai jalan menuju jenjang pernikahan.
0
Kemarau, Kekeringan Ancam 8 Kecamatan di Brebes
Delapan kecamatan di Brebes terancam bencana kekeringan di musim kemarau tahun ini. Mana saja?