UNTUK INDONESIA
Aktor Serial Breaking Bad Positif Corona: Pakai Masker!
Bintang serial TV Breaking Bad yang positif terinfeksi virus corona menyerukan agar masyarakat memakai masker ketika keluar rumah.
Bryan Cranston (kiri) ketika membintangi serial TV, Breaking Bad. (Foto: dok AMC)

Jakarta - Bintang serial TV Breaking Bad, Bryan Cranston, dinyatakan positif terinfeksi virus corona alias Covid-19. Aktor berusia 64 tahun itu menyerukan agar masyarakat memakai masker ketika keluar rumah.

Tak hanya memakai masker, Bryan Cranston juga mendorong agar publik mematuhi protokol kesehatan dengan saling menjaga jarak.

"Halo semuanya! Saya ingin mengumumkan saya terinfeksi Covid-19 sejak beberapa waktu yang lalu," ujar Bryan, dikutip dari Foxnews, Jumat 31 Juli 2020.

Saya ingin mendorong Anda untuk memiliki lebih banyak kesabaran. Saya sangat ketat dalam mematuhi protokol dan masih... tertular virus.

Bryan mengerti kebiasaan baru yang diterapkan di era new normal sangat membosankan. Ia jengah memakai masker dan beragam aktivitasnya menjadi dibatasi. Namun, hanya dengan menerapkan itu semua, ia menegaskan pandemi virus corona bisa dilawan.

"Saya mendesak Anda untuk terus mengenakan masker sialan itu, terus mencuci tangan Anda, dan menjaga jarak secara sosial. Kita bisa menang, tetapi jika kita semua bersama-sama mengikuti aturan. Tetap sehat," katanya.

Baca juga: 

Bryan juga mengajak masyarakat ikut membantu orang yang membutuhkan meski dalam kondisi sakit salah satunya dengan menjadi donor plasma.

"Saya sangat beruntung, gejala masih sangat ringan, jadi saya pikir masih bisa melakukan sesuatu. Saya mengikuti program itu [Pusat Darah dan Plasma UCLA] memberikan donasi plasma semoga bisa membantu orang lain," terang Bryan.

Bryan menuturkan berlaku disiplin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan merawat kebersihan sekitar. Namun, ia mengaku tetapi tetap saja terpapar Covid-19.

Meski begitu, ia menegaskan agar publik bersabar menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dalam menjalankan aktivitas di mana pun.

"Saya ingin mendorong Anda untuk memiliki lebih banyak kesabaran. Saya sangat ketat dalam mematuhi protokol dan masih... tertular virus," ujarnya

"Ya, kedengarannya menakutkan, sekarang lebih dari 150.000 orang Amerika mati karenanya [virus corona]. Saya adalah salah satu yang beruntung. Gejala ringan," tutur Bryan Cranston.


Berita terkait
Foto Jokowi Terseret Kasus Artis Disomasi Pemprov DKI
Pemprov DKI Jakarta melayangkan somasi kepada artis Ike Muti buntut dari tulisan proyek dan foto Presiden Jokowi.
Aktor Puji Guy Richie Arahkan Film Cash Truck, Kenapa?
Aktor Josh Hartnett memuji sutradara Guy Richie yang mengarahkan film thriller baru berjudul Cah Truck.
Keluarga Bob Marley Cover Ulang One Love Demi Covid-19
Keluarga mendiang Bob Marley bekerja sama dengan UNICEF mengaransemen ulang lagu One Love demi masyarakat terkena dampak Covid-19.
0
Bertemu Robert, Wiljan Pluim Pindah ke Persib Bandung?
Pemain gelandang PSM makassar asal Belanda Wiljan Pluim bertemu Marc Klok dan Robert Rene Alberts di Bali, apakah Pluim akan berlabuh ke Persib?