UNTUK INDONESIA
Undang 4 Paparazi, Kanye West Ingin Kendalikan Narasi
Kanye West mengundang paparazi masuk ke dalam rumahnya. Ia disebut inggin menggiring narasi setelah menantang capres Joe Biden.
Penyanyi rap Kanye West yang sempat mengutarakan ingin menjadi calon presiden Amerika Serikat pada pemilihan umum 2020. (Foto: Instagram/kanyew.est)

Jakarta - Kanye West mengundang paparazi masuk ke dalam rumahnya setelah menantang calon presiden (capres) Amerika Serikat pada pemilihan umum 2020, Joe Bidden. Ia disebut ingin menggiring narasi tanpa campur tangan paparazi.

Penyanyi rap berusia 43 tahun itu mengejek mantan wakil presiden Amerika Joe Bidden melalui akun media sosialnya. "Saya bisa mengalahkan Biden lewat #2020VISION," tulis Kanye West melalui akun Twitternya.

Tak lama suami Kim Kardashian itu mengundang 4 orang paparazi ke dalam kediamannya yang mewah di Wyoming. Paparazi itu menunggu hingga 2 jam sebelum akhirnya bertemu Kanye West beberapa menit.

Paparazi diketahui merupakan fotografer lepas tanpa terikat perusahaan dan organisasi jurnalistik. Pekerjaannya sering membuntuti orang ternama termasuk selebritis.

Kanye WestKanye West memakai topi merah memeluk erat Presiden AS Donald Trump. (Foto: Instagram/kanyewestt_official)

TMZ melaporkan, pria yang sempat mengisyaratkan batal mencalonkan diri sebagai presiden AS itu disebut memberitahu 4 paparazi tersebut untuk membiarkannya "mengendalikan narasi". Kemudian menyuruh para paparazi itu pergi.

Baca juga:

Kejadian itu berlangsung setelah Kanye West meminta maaf kepada istrinya Kim Kardashian karena telah melontarkan kata-kata kasar pada Sabtu 25 Juli 2020 waktu Amerika.

Rapper itu kemudian melangkahkan kakinya mengunjungi rumah sakit lewat pintu UGD untuk memeriksakan gangguan kecemasan atau anxiety yang dideritanya.

Namun, kondisi ruang UGD tersebut ramai. Banyak orang yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan. Selama 10 menit berada di dalam, pelantun tembang Can’t Tell Me Nothing itu tancap gas meninggalkan rumah sakit menuju kediamannya karena merasa tak nyaman.

Tak perlu lama menunggu, satu unit ambulans tiba di kediaman rapper kontroversial itu. Ia mendapatkan pemeriksaan detak jantung dan tekanan darah. Hasil pemeriksaan memberitahukan Kanye West tak memerlukan perawatan medis lebih lanjut di rumah sakit.

Kanye West juga baru saja melakukan perjalanan udara dari Wyoming ke San Francisco. Tidak diketahui tujuan kepergian pemilik merek dagang sepatu Yeezy itu. Namun, ia telah kembali lagi ke Wyoming pada Sabtu 25 Juli 2020 waktu Amerika.

Berita terkait
Fakta Kanye West Bipolar Disorder Setelah Ingin Cerai
Kanye West mengaku siap bercerai dengan Kim Kardashian. Namun, bipolar disorder mencuat di tengah pertikaian.
Pilpres AS, Eks Aktor Cilik Brock Pierce Vs Kanye West
Mantan aktor cilik Brock Pierce, akan melawan Kanye West dalam perebutan kursi kepala negara di Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS).
Foto: Kanye West Kepada Trump Minta Lapangan Pekerjaan
West berdiskusi dengan Donald Trump untuk meningkatkan jumlah pekerjaan sektor manufaktur di daerah Chicago.
0
Operasi Patuh, Ratusan Warga Bantaeng Tak Bermasker
Ratusan warga Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan tidak menggunakan masker, terjaring Operasi Patuh (Ops Patuh) 2020.