UNTUK INDONESIA
Agnez Mo Shio Macan, Diramal Jomblo Sepanjang 2020
Menurut kalender China Agnez Mo bershio macan dan diramal menjoblo sepanjang tahun 2020.
Agnez Mo. (Foto: Instagram/agnezmo)

Jakarta - Agnez Mo lahir 1 Juli 1986. Menurut kalender China, pelantun tembang Coke Bottle itu bershio macan. Orang yang memiliki shio tersebut diramal menjoblo sepanjang tahun 2020.

Dilansir dari laman Horoscope.com, pemilik shio macan termasuk Agnez akan menghadapi banyak kesibukan di tahun Tikus Logam. Aktivitas tersebut membuat mereka tidak peduli dengan kehidupan asmara sepanjang 2020.

Pemilik shio macan akan melalui perubahan ketika musim semi 2020 datang. Kehidupan akan terasa penuh tantangan dan memerlukan kecepatan dalam menanganinya. Tak hanya dalam karier, kemungkinan batu sandungan bila tak dapat ditangani juga datang dalam bentuk hubungan komunikasi dengan orang lain.

Agnez MoAgnez Mo. (FOto: Instagram/agnezmo)

Dari situ, pemilik shio macan disarankan mengambil 'me time' atau terbebas dari kesibukan dalam jangka waktu tertentu demi diri sendiri. Selain karena shio macan memerlukan ruang untuk berpikir, aktivitas yang padat harus diselingi dengan olahraga. Bagimanapun kesehatan yang paling utama.

Mantan kekasih Rizky Aditya itu memang sedang melalang buana di Amerika Serikat (AS) demi mengembangkan karir musiknya. Sejak di negeri Paman Sam, Agnez meluncurkan single yang kebanyakan menggandeng rapper lebih terkenal darinya. 

Sebut saja Timbaland yang diajak berduet dengan Agnez di tembang Coke Bottle, bersama Chris Brown di lagu Overdose, kemudian menggaet French Montana di tembang Diamonds.

Prestasi terkini di AS, penyanyi yang lebih dahulu dikenal lewat tembang Matahariku ini meraih penghargaan di ajang iHeartRadio Music Awards 2019 kategori Social Star Award.

Di Tanah Air, nama Agnez Mo sempat ramai diperbincangkan publik pada November 2019. Agnez menyebut dirinya "tidak berdarah Indonesia" dalam sesi wawancara acara Build Series di AS. Dalam sesi tanya jawab di acara musik itu, penyanyi berusia 33 tahun itu mengungkapkan dirinya memiliki perpaduan keturunan Jerman, Cina, dan Jepang. []

Berita terkait
Agnez Mo Pertanyakan Definisi Nasionalis
Penyanyi Agnes Monica yang lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo menegaskan dirinya adalah seorang nasionalis.
Agnez Mo Gaet Rapper French Montana Luncurkan Diamonds
Agnez Mo kembali menunjukan tajinya, dengan merilis single terbaru Diamonds. Tak main-main, dia menggaet rapper yang malang melintang di AS.
Stafsus Prabowo ke Kasus Agnez Mo: Perlu Bela Negara
Staf khusus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto meninjau perlunya bela negara atas kasus masalah identitas bangsa Agnez Mo.
0
Main Layang-layang, Pemain Brasil Tewas Kesetrum
Pemain lokal Brasil, Kaio Felipe Santos Silva, mengalami nasib tragis. Dia meninggal karena kesetrum listrik saat bermain layang-layang.