Untuk Indonesia
Agnez Mo Gaet Rapper French Montana Luncurkan Diamonds
Agnez Mo kembali menunjukan tajinya, dengan merilis single terbaru Diamonds. Tak main-main, dia menggaet rapper yang malang melintang di AS.
Agnez Mo. (Foto: Instagram/agnezmo)

Jakarta - Nama Agnez Mo meredup seiring moncernya karir rapper Indonesia Rich Brian di kancah musik internasional. Namun, kini wanita berusia 33 tahun itu kembali menunjukan tajinya, dengan merilis single terbaru berjudul Diamonds.

Tak main-main, Agnez menggaet rapper Maroko yang malang melintang di Amerika Serikat (AS), French Montana. French diketahui rapper yang ikut andil dalam soundtrack film Deadpool 2. Lagunya Welcome to The Party berada dalam urutan dua list soundtrack film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut.

Agnez Mo pertama kali mengumumkan lagu Diamonds lewat akun Instagramnya, @agnezmo pada Kamis 4 September 2019. ”IT’s OUT NOW!!!! @frenchmontana #AGNEZMO #AGNEZMODIAMONDS #AGNEZMOFRENCHMONTANA," tulis Agnez Mo dalam Instagramnya.

Seiring dengan informasi itu, Diamonds juga dapat didengarkan melalui sejumlah platform digital. Termasuk di akun YouTube penyanyi yang kini berambut dreadlock tersebut.

YouTube memang menjadi salah satu media terkini musisi dalam merilis lagu, begitu juga Agnez Mo yang meluncurkan Diamonds pada Jumat 7 September 2019. Namun, single ini masih berbentuk lagu tanpa audio visual alias video clip.

Sekelebat informasi yang mondar-mandir di media sosial perihal single terbaru Agnez Mo itu memicu tagar #AGNEZMOxFrenchMontana trending di Twitter Indonesia. 

Agnes Mo memang sedang melalang buana di AS demi mengembangkan karir musiknya. Sejak di negeri Paman Sam, Agnez meluncurkan single yang kebanyakan menggandeng rapper AS yang telah lebih dahulu terkenal. Sebut saja Timbaland yang diajak berduet dengannya di tembang Coke Bottle, kemudian feat Chris Brown di lagu Overdose.

Prestasinya terkini di AS, penyanyi yang lebih dahulu dikenal lewat tembang Matahariku ini meraih penghargaan di ajang iHeartRadio Music Awards 2019 kategori Social Star Award.

Baca juga: 

Berita terkait
Presiden Jokowi Diajak Nge-vlog Bareng Agnez Mo
Dalam salah satu foto, tampak wanita yang sempat kuliah di Pelita Harapan itu mengenakan busana berwarna hitam dan putih.
Menghadapi Haters, Agnez Mo: Orang Berhak Beropini, Aku Berhak Tidak Mendengarkan
Memang sesuatu yang tidak mungkin, bisa menyenangkan semua orang.
Perjalanan Musik Gambus Sabyan Diangkat ke Layar Lebar
Membagi waktu antara dua kegiatan sekaligus tidaklah mudah. Demikian pesan yang disampaikan dalam film 'Sabyan Menjemput Mimpi'.
0
Gubsu Dukung Mahasiswa Adukan 2 Kadis Diduga Korupsi
Edy Rahmayadi mengaku mendukung masyarakat yang melaporkan dua kepala dinasnya.