Adem Deni Siapkan Karpet Merah Sambut Jerinx di Polda Metro

Prseteruan Adam Deni dan Jerinx berawal dari tuduhan sang musisi atas hilangnya Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.
Pegiat media sosial Adam Deni. (Foto: Tagar/YouTube Deddy Corbuzier)

Jakarta - Pegiat media sosial Adam Deni mengatakan akan menyiapkan karpet merah untuk menyambut musisi asal Bali, Jerinx, di Jakarta yang segera dipanggil Polda Metro Jaya.

"Otw beli Karpet Merah~ Baru post gak setuju PPKM diperpanjang, eh langsung ada update terbaru dari @poldametrojaya . Ditunggu di Jakarta," tulis Adam Deni di akun Instagram-nya, Sabtu, 17 Juli 2021.

Deni pun membagikan potongan berita online yang menyebutkan jika Jerinx akan dipanggil Polda Metro Jaya.

"Polda Metro Siap Panggil Jerinx SID terkait Laporan Adam Deni," tulis berita tersebut.


Otw beli Karpet Merah~ Baru post gak setuju PPKM diperpanjang, eh langsung ada update terbaru dari @poldametrojaya . Ditunggu di Jakarta.


Sebagai informasi, perseteruan Adam Deni dan Jerinx berawal dari tuduhan sang musisi atas hilangnya Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, yang konon dilakukan oleh Adam.

Mengenai tuduhan yang tak terbukti ini, Jerinx sudah meminta maaf. Selain itu, Jerinx juga menyebut soal adanya pesohor yang menerima endorse Covid-19 , yang menurut Adam Deni tidak benar karena tak ada buktinya. []

Baca Juga: Jerinx SID VS Adam Deni, Akankah Ditahan Lagi?

Berita terkait
Nora Alexandra Mengaku Lelah Hadapi Jerinx SID
Istri Jerinx SID Nora ALexandra mengaku lelah hadapi tingkah suami. Ia mengatakan terserah apakah nasihatnya akan didengar atau tidak.
Sebab Melakukan Ancaman, Jerinx SID Kembali Dilaporkan
Jerinx SID dilaporkan atas kasus pengancaman yang dilakukan terhadap Adam Deni. Sebelumnya, Adam dituduh menghilangkan akun drummer SID itu.
Jerinx SID Resmi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya
Adam Deni mengaku, laporan polisi itu adalah haknya sebagai warga negara untuk melaporkan Jerinx.
0
Adem Deni Siapkan Karpet Merah Sambut Jerinx di Polda Metro
Prseteruan Adam Deni dan Jerinx berawal dari tuduhan sang musisi atas hilangnya Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.