UNTUK INDONESIA
AC Milan Tak Rugi, Ibrahimovic Masih Oke
AC Milan tak rugi mengandalkan striker gaek Zlatan Ibrahimovic yang masih oke. Dirinya mencetak brace saat Milan menang atas Bologna.
AC Milan tak rugi mengandalkan striker gaek Zlatan Ibrahimovic yang masih oke. Dirinya mencetak brace saat Milan menang 2-0 atas Bologna di pertandingan Serie A Italia di Stadion San Siro, Selasa, 22 September 2020 dini hari WIB. (Foto: Twitter/acmilan)

Jakarta - AC Milan tak rugi masih mengandalkan striker gaek Zlatan Ibrahimovic yang masih oke. Dirinya mencetak brace saat membawa Milan menang 2-0 atas Bologna di pertandingan Serie A Italia, Selasa, 22 September 2020 dini hari WIB. 

Ibrahimovic kembali menjadi penyelamat Milan. Dia tak hanya mendongkrak semangat pemain lain tetapi juga mesin gol yang bisa diandalkan. 

Saat melawan Bologna, mantan striker Barcelona ini memberi bukti bila dirinya pantas mendapat gaji tinggi di Milan saat kontraknya diperpanjang sampai satu tahun ke depan.

Kami akan menghadapi setiap pertandingan dengan penuh kepercayaan diri. Kami harus menjadikan setiap pertandingan adalah final

Padahal, usia Ibrahimovic sudah mencapai 39 pada bulan depan. Namun dia bermain bak usianya masih muda.  

Di laga tersebut, dirinya menuntaskan umpan silang dari Theo Hernandez. Selanjutnya gol yang memantapkan kemenangan Rossoneri diciptakan dari titik penalti menyusul pelanggaran terhadap Ismael Bennacer. 

Ibrahimovic Seharusnya Cetak 2 Gol Lagi

Saat menanggapi 2 gol yang diciptakannya, Zlatan hanya berucap, seandainya saja dia masih berusia 20. Menurut dia bila usianya saja masih muda, eks striker tim nasional Swedia ini bisa mencetak lebih banyak gol.

"Saya dalam kondisi bagus saat menjalani 2 laga yang kompetitif musim ini. Kami menang dan saya seharusnya mencetak lebih banyak gol," kata Ibrahimovic seperti dikutip Sky Sports Italia.

"Jika saja usia saya masih 20, saya bisa mencetak 2 gol lagi," ucap salah satu pemain top yang tak pernah memenangi Liga Champions ini. 

Menurut Ibrahimovic tim juga bermain bagus meski mereka belum menunjukkan performa maksimal. Ini yang menjadikan pemain masih melakukan kesalahan. 

"Tim bermain bagus meski kami tak 100 persen maksimal. Kami masih melakukan kesalahan yang seharusnya bisa dihindari. Namun semua berjalan bagus," kata eks penyerang Inter Milan ini. 

"Musim ini kami memiliki target harus lebih baik. Kami akan menghadapi setiap pertandingan dengan penuh kepercayaan diri. Kami harus menjadikan setiap pertandingan adalah final," ujar dia menegaskan. 

Baca juga:

Ibrahimovic Target AC Milan Raih Trofi Musim 2020-21

Ibrahimovic Gabung Sejak Awal, Milan Raih Scudetto

Kemenangan atas Bologna menjadikan Milan langsung nangkring ke posisi 3. Mereka kalah selisih gol dengan Genoa yang bertengger di puncak klasemen dan Juventus. 

Ibrahimovic sendiri menduduki posisi puncak dalam daftar top scorer. Dirinya menjadi satu-satunya pemain yang mencetak 2 gol di laga pertama liga. []

Berita terkait
Milan Vs Bologna, Terima Kasih Ibrahimovic
AC Milan mengawali kompetisi Serie A Italia dengan meraih kemenangan atas Bologna. Di laga itu, Zlatan Ibrahimovic memborong semua gol Milan.
Milan Vs Bologna, Andalkan Ibrahimovic Lupakan Menang 5-1
AC Milan fokus pada laga pertama Serie A Italia lawan Bologna. Striker Zlatan Ibrahimovic jadi tumpuan dan pemain harus melupakan kemenangan 5-1.
Shevchenko Yakin Ibrahimovic Bangkitkan AC Milan
AC Milan tak salah mempertahankan striker Zlatan Ibrahimovic. Dirinya diyakini juga mampu menjadikan Milan kembali bangkit di musim ini.
0
Libur Panjang, Mahfud MD Minta Antisipasi Reuni Sekolah
Menko Polhukam Mahfud MD minta antisipasi keramaian dan reuni ketika libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW akhir Oktober 2020.