AC Milan Bungkam Lazio 2-0 di Stadium San Siro

AC Milan sukses mengalahkan Lazio di stadium San Siro, Milan dengan skor meyakinkan 2-0 tanpa balas dalam laga lanjutan Serie A.
(Foto: Tagar/AC Milan)

Jakarta - AC Milan sukses mengalahkan Lazio di stadium San Siro, Milan dengan skor meyakinkan 2-0 tanpa balas dalam laga lanjutan Serie A.

AC Milan sempat unggul di babak pertama, tim dengan julukan Rossoneri memaksakan peluang dari menit kedua ketika Romagnoli mengontrol tendangan bebas Theo tetapi gagal melakukan tembakan.

Leao memberikan umpan kepada Tomori di menit keempat, tapi dia gagal memaksimalkan peluangnya untuk mencetak skor.

Lazio tidak dapat keluar dari tekanan, AC Milan selalu mengontrol jalannya pertandingan, pada menit ketujuh, Hernandez melepaskan tembakan, namun masih melambung melewati mistar.

Pada menit ke-11, tembakan Florenzi dihadang oleh Lucas Leiva.

Peluang ganda jatuh ke tangan Rossoneri: yang pertama adalah untuk Calabria, yang usahanya melenceng dari sasaran, dan kemudian sundulan dari Leao yang masih melebar.

Di menit ke-36, usaha dari Lazio lewat penyerang mereka, Ciro Immobile dapat digagalkan oleh pemain bertahan AC Milan, Romagnoli.

Gol pertama terjadi di penghujung babak pertama lewat tendangan manis dari Leao yang berasal dari operan Rebic. Tembakan Leao sukses mengelabui Lucas Leiva, skor menjadi 1-0 untuk AC Milan.

AC Milan dapat menggandakan keunggulan pada paruh pertama lewat titik putih setelah Kessie dilanggar oleh Immobile. Namun, tendangan penalti dari Kessie tidak membuahkan hasil, tendangannya membentur mistar gawang dan sundulan setelahnya masih melebar dari gawang Pepe Reina, kiper Lazio.

Kedua tim menurunkan tempo permainan di babak kedua, tidak terlalu banyak peluang yang signifikan terjadi.

Masuknya Ibrahimovic dari bangku cadangan sukses menggandakan keunggulan AC Milan. Ia mampu mencetak gol setelah umpan silang yang sempurna dari Rebic mampu Ibrahimovic maksimalkan, skor berubah menjadi 2-0.

Immobile sempat mengancam gawang AC Milan, tetapi tendangannya masih mampu ditepis oleh kiper baru AC Milan, Maignan.

Lazio semakin terpuruk usai pelatihnya, Sarri mendapat kartu merah dari wasit. Hingga pertandingan usai, skor pun tetap 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Juventus Kunci Posisi di 4 Besar Liga Italia
Klub papan atas Italia, Juventus, mengamankan tempat mereka di turnamen Liga Champions Eropa musim depan
Inter Milan Juara Serie A Liga Italia Setelah 11 Tahun
Inter Milan, klub Italia, telah memenangkan gelar Serie A Liga Italia pertama mereka dalam 11 tahun terakhir
Mkhitaryan Cetak Brace, Roma Kalahkan Parma di Liga Italia
AS Roma mengalahkan Parma yang membawa mereka menduduki peringkat 3 klasemen Liga Italia. Gelandang Henrikh Mkhitaryan mencetak brace bagi Roma.
0
AC Milan Bungkam Lazio 2-0 di Stadium San Siro
AC Milan sukses mengalahkan Lazio di stadium San Siro, Milan dengan skor meyakinkan 2-0 tanpa balas dalam laga lanjutan Serie A.