4 Sebutan Romantis Untuk Pasangan Hospital Playlist

Terbukti sejak penanyangan perdana Hospital Playlist. Masih berceritakan tentang kegiatan 5 dokter spesial yang bekeja di Rumah Sakit Yulje.
Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa (Foto:Tagar/Instagram @tvndrama.official)

Jakarta - Seperti halnya pada musim pertama, Hospital Playlist 2 membawa antusias yang tinggi dari para penonton. Terbukti sejak penanyangan perdana Hospital Playlist. Masih berceritakan tentang kegiatan 5 dokter spesial yang bekeja di Rumah Sakit Yulje. Mereka telah menjalin persahabat sejak awal kuliah tahu 1999 hingga sekarang.

Tidak hanya berceritakan kisah medis, Hopital Playlist tetap memberikan kisah romantis di dalamnnya. Berisikan adegan yang membuat baper para penonton menjerit kegirangan. 

Pada musim kedua ini, Hopital playlist memiliki kisah unik serta panggilan couple juga. Berikut empat sebutan couple dalam Hospital Playlist yang membuat penonton terbawa perasaan.


1. Iksong Couple

Sebutan Iksong berasal dari singkatan nama Ik Jun dan Song Hwa. Mereka menjadi salah satu couple yang paling digemari penonton. Di mana setiap adegan membuat para penonton greget sekaligus baper. Meski begitu kisah mereka penuh dengan perjuangan.

Gagal menjalin hubungan saat masih kuliah membuat mereka saling terjebak dalam persahabatan. Berbeda dengan kisah percintaan yang lain, Iksong couple termaksud dalam kisah percintaan yang terjadi dalam persahabatan.


2. Gom-Gom Couple

Sebutan bagi pasangan Yang Seok Hyung dan Chu Min Ha. Mereka adalah dokter spesialis dan dokter residen di departemen Obgyn.

Gom dalam bahasa korea berarti beruang. Disebut pasangan beruang karena dokter Yang Seok Hyung kerap dipanggil seperti itu oleh para sahabatnya, serta mereka merupakan pekerja keras, ramah dan hangat seperti beruang.

Dalam kisahnya Dokter Seok Hyung memiliki kepribadian yang tertutup dan pendiam. Berbeda dengan Dokter Chu yang ramah dan periang, sehingga mampu mecairkan Seok Hyung yang tak tersentuh.


3. Winter Garden Couple

Tak kalah dengan pasangan yang lainnya, mereka adalah Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Won. Jeong Won berartikan kebun atau garde, lalu Gyeo Wool berartikan winter atau musim dingin.

Hal yang tak terduga mewakilkan karakter mereka adalah cerminan dari nama yang mereka miliki. Kisah percintaan mereka yang perlahan-lahan tetapi membuat gemas sendiri para penontonnya.

Ahn Jeong Won atau andrea dibuat binggung denga pilihan atas pilihan yang haru dia pilih mengenai berhenti menjadi dokter untuk menjadi seorang pendeta atau tetap menjadi dokter. Dengan bantuan Ik Jun akhirnya Andrea tau apa yang harus dia tentukan. Untuk mengetahui kisah lebih lanjut kamu bisa menonton Hospital Playlist 1 dan 2


4. Bidulgi Couple

Penyebutan Bildugi dalam bahasa korea berarti merpati. Jun Wa menyukai adik dari Lee Ik Jun, yakni Lee Ik Sun. berbeda dengan pemain yang lain, Lee Ik sun merupakan seorang tentara militer.

Meski begitu Jun Wa menjatuhkan hatinya kepada Ik Sun. Kim Jun Wa terpesona saat Ik Sun melakukan trik merpati yang biasanya dia mainkan dengan kakanya Ik Jun dan keponakannya Uju.[]

(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Alasan Wajib Hospital Playlist Masuk List Drama Favorit
Berdasarkan data AGB Nielson, Hospital Playlist 2 meraih rating 10 persen, rating ini terus bertambah selama penayangan.
Sinopsis Drama Korea Beautiful Mind, Pembunuhan Misterius
Drakor Beautiful Mind merupakan serial bergenre melodrama dengan sentuhan misteri yang berkisah pembunuhan misterius. Beikut sinopsisnya.
Sinopsis Drama Korea Yes Captain Tentang Perjuangan
Yes Captain merupakan salah satu drama Korea yang dibintangi oleh aktris kenamaan Negeri Ginseng, Ku Hye-sun berkisah tentang perjuagan.
0
4 Sebutan Romantis Untuk Pasangan Hospital Playlist
Terbukti sejak penanyangan perdana Hospital Playlist. Masih berceritakan tentang kegiatan 5 dokter spesial yang bekeja di Rumah Sakit Yulje.