UNTUK INDONESIA

Yuk Ikut Webinar Jurnalisme Bahasa Bersama Uu Suhardi, 7 Desember 2020

Mari ikuti webinar jurnalisme bertema Menerapkan Bahasa Indonesia yang Baik dan Tepat di Media bersama Uu Suhardi, Senin 7 Desember 2020.
Webinar jurnalistik bertemakan “Menerapkan Bahasa Indonesia yang Baik dan Tepat untuk Media” yang akan diadakan pada Senin, 7 Desember 2020. (Foto: Tagar/Regita Putri)

Jakarta – Halo Tagarians! Tagar Institute kembali adakan webinar jurnalistik dengan tema yang menarik. Bertemakan “Menerapkan Bahasa Indonesia yang Baik dan Tepat untuk Media” Tagar hadirkan Uu Suhardi sebagai pembicara dan Cory Olivia sebagai moderator pada Senin, 7 Desember 2020.

Media sebagai pengantar informasi, dirasa penting untuk memahami Bahasa Indonesia yang baik dan juga tepat. Ini diperlukan agar informasi yang ingin disampaikan dapat tersalurkan dengan baik.

Untuk mendapatkan kemampuan berbahasa yang baik tidak begitu saja bisa didapatkan melainkan perlu dipelajari.

Oleh karenanya, webinar jurnalistik bersama Uu Suhardi diadakan. Uu Suhardi merupakan pria yang telah lama berkecimpung di dalam dunia jurnalistik. Dirinya menamatkan sarjana sastra Indonesia di Universitas Indonesia.

Mantan Redaktur Bahasa Tempo ini pun aktif membagikan ilmunya sebagai pengajar pada pelatihan jurnalistik, serta seminar mengenai bahasa.

Pada September 2017 Uu menerbitkan buku celetuk bahasa seri pertama yakni ‘Celetuk Bahasa: Mengungkap 1000+ Salah Kaprah’ yang kemudian pada 2018, Uu keluarkan celetuk bahasa seri kedua ‘Celetuk Bahasa 2: Bukan Sekedar Salah Kaprah’.

Tagar InstituteWebinar jurnalistik bertemakan “Menerapkan Bahasa Indonesia yang Baik dan Tepat untuk Media” yang akan diadakan pada Senin, 7 Desember 2020. (Foto: Tagar/Regita Putri)

Webinar jurnalistik yang diadakan oleh Tagar Institute bersama Uu sebagai pembicara ini akan diadakan pada Senin, 7 Desember 2020 pada pukul 13.00 – 14.00 WIB.

Pastikan Tagarians segera mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/TagarInstitute3. Pendaftaran paling lambat dapat dilakukan pada 5 Desember 2020 pukul 17.00 WIB. Sedangkan, link zoom akan Tagar kirimkan kepada peserta pada tanggal 6 Desember 2020.

Untuk biaya pendaftaran, Tagarians hanya dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 per peserta dan dapat melakukan transfer ke nomor rekening Bank Mandiri 1230007785092 dengan atas nama PT Tagar Hexa Utama. Pastikan untuk kirimkan kembali bukti transfer melalui WhatsApp Tagar.

Yuk, segera daftarkan diri. Selain dapatkan ilmu, Tagarians juga akan mendapatkan e-sertifikat. Untuk dapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi WhatsApp 0815-8042-647 (Sita). []

Baca juga:

Berita terkait
Belajar dari Indonesia Salurkan Bansos Melalui Webinar
Melalui webinar internasional Andi mewakili Mensos sampaikan usaha perkecil dampak sosial dan ekonomi selama pandemi.
Webinar dan Peluang Pelaku UMKM Saat Pagebluk di Kulon Progo
KPP Pratama Wates memberi fasilitas bagi pelaku UMKM di Kulon Progo untuk terus berkembang di masa pagebluk. Seperi apa faslitasnya?
Kemendikbud Gelar Webinar Penyaluran Dana BOP Tahap II 2020
Kemendikbud menggelar Webinar persiapan penyaluran dana Bantuan Operasional Penyelenggaran (BOP) tahap II tahun 2020. Catat hari dan jamnya.
0
Yuk Ikut Webinar Jurnalisme Bahasa Bersama Uu Suhardi, 7 Desember 2020
Mari ikuti webinar jurnalisme bertema Menerapkan Bahasa Indonesia yang Baik dan Tepat di Media bersama Uu Suhardi, Senin 7 Desember 2020.