Yoo Jimin Jadi Member Aespa, Gosip Soal Dosa Lama Diungkit

Sejumlah warganet membagikan dosa masa lalu Yoo Jimin setelah perempuan bernama panggung Karina itu diumumkan menjadi member girlband Aespa.
Yoo Jimin alias Karina, member grup girlband Aespa. (SM Entertainment)

Jakarta - Nama Yoo Jimin mendadak menuai sorotan publik setelah diumumkan menjadi salah satu member grup girlband baru besutan SM Entertainment, Aespa. Sejumlah warganet membagikan dosa masa lalu perempuan bernama panggung Karina itu, yang diduga pernah terlibat dalam kontroversi.

Sm Entertainment selaku agensi menyebutkan bahwa Karina adalah trainee asal Korea kelahiran tahun 2000. Ia telah memulai masa trainee sejak 2016, dan disebut sebagai anggota yang multitalenta karena jago di bidang vokal, dance, rap, sampai unggul dari segi visual.

Bahkan, Karina sendiri diketahui sempat muncul dalam video klip lagu Want milik Taemin, dan merupakan trainee agensi yang cukup populer. Karena kecantikannya, ia juga disebut-sebut bakal menjadi face of the group alias leader atau pemimpin di Aespa.

Yoo Jimin alias KarinaYoo Jimin alias Karina, member grup girlband Aespa. (SM Entertainment)

Namun, pengumuman Karina sebagai member Aespa diiringi rumor tidak mengenakkan. Sosok Yoo Jimin masuk dalam tangkapan layar yang dibagikan warganet terkait perilakunya di masa lalu. Ia diduga pernah melakukan penghinaan terhadap sejumlah idola pria termasuk Exo, NCT hingga BTS.

Belakangan, SM Entertainment merilis pernyataan yang menyangkal bahwa tangkapan layar yang dibagikan itu nyata, kendati fakta bahwa nama panggung Yoo Jimin, "Karina" dimasukkan dalam tangkapan layar membuat penggemar percaya bahwa itu memang nyata.

Menanggapi rumor tersebut, seorang netizen perempuan, A, yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Yoo Jimin membantah gosip tersebut. Ia menceritakan bahwa Karina memiliki hati yang amat baik dan kerap membantunya sewaktu sama-sama duduk di bangku SMP.

"Aku sering dibully saat SMP. Tapi Jimin baik padaku. Aku memposting ini karena aku ingin membantunya sebagai balasan," kata A, dalam sebuah pernyataan yang juga viral di media sosial.

A menuturkan, Yoo Jimin amat dihormati dan dihargai di lingkungan sekolah, sehingga setiap ia muncul di sisinya, maka tindak bully kepada A akan langsung terhenti.

"Kami bahkan belum sedekat itu, jadi setiap kali dia membelaku, aku bertanya-tanya mengapa dia melakukan begitu banyak hal untuk membantuku," kata A.

Berita terkait
Tuding Chanyeol Exo Selingkuh, Begini Kata OP
Chanyeol Exo dituding telah melakukan perselingkuhan oleh seorang OP yang mengaku telah dipacarinya selama 3 tahun.
Ciuman di Drakor 18 Again, Kim Ha Neul Tuai Kritikan Tajam
Dua aktor drama Korea Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul mendadak menjadi sorotan publik seusai memerankan adegan berciuman di drakor 18 Again.
Jeongyeon Absen dari Kegiatan Twice karena Panic Attack
Personel grup girlband K-Pop Twice, Jeongyeon absen dari sejumlah kegiatan promosi album kedua karena mengalami panic attack.
0
Dewas KPK Pecat Penyidik Robin Terkait Suap Tanjung Balai
Dewan Pengawas KPK memecat penyidik Stepanus Robin Pattuju karena terbukti berhubungan dengan perkara Wali Kota Tanjung Balai M. Syahrial.