UNTUK INDONESIA
Xiaomi Redmi Note 9 Meluncur 30 April 2020
Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 9 secara global melalui acara online yang akan berlangsung pada 30 April 2020.
Bocoran spesifikasi dan tampilan Redmi Note 9. (Foto: xiaomiadictos)

Jakarta - Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 9 secara global melalui acara online yang akan berlangsung pada 30 April 2020. Peluncuran secara live streaming ini mengingat sekarang ini sedang dilanda pandemik virus corona Covid-19.

Pengumuman dari Xiaomi lewat akun media sosialnya itu tidak mengungkap tipe ponsel yang akan dirilis, tapi hanya menyebut bahwa ponsel baru tersebut adalah seri Redmi Note 9.

"#RedmiNoteSeries legendaris berlanjut! Bersiaplah untuk bertemu anggota baru kami #RedmiNote9Series dan juga produk hebat Xiaomi lainnya! #NoMiWithoutYou," cuit @Xiaomi.

Dikutip dari Antara, Senin, 27 April 2020, saat ini, Xiaomi menjual Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max di sejumlah pasar tertentu.

Secara global, Xiaomi menjual Redmi Note 9S, yang mirip dengan Redmi Note 9 Pro, tapi tidak ada versi gloal dari Redmi Note 9 Pro Max.

Sementara, di Indonesia, diketahui dari situs resmi Xiaomi, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro menjadi seri Redmi Note terkini yang dijual saat ini, selain Redmi 8 dan Redmi 8A Pro yang baru diluncurkan awal bulan ini.

Xiaomi kabarnya juga akan meluncurkan Redmi 10X, ponsel menengah yang kemungkinan akan dijual dengan nama Redmi Note 9 secara global.

Pengumuman ini juga mengisyaratkan adanya "produk hebat lainnya" selain smartphone, sehingga kemungkinan Xiaomi juga akan meluncurkan sejumlah aksesoris baru.[]

Berita terkait
Redmi Note 9 Rilis Secara Online Akibat Virus Corona
Peluncuran Redmi Note 9 akan dilakukan secara online. Hal tersebut menyusul merebaknya wabah virus corona di beberapa negara di dunia.
Bocoran Spesifikasi Redmi Note 9
Redmi Note 9 dipastikan akan meluncur pada 12 Maret 2020. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian, yakni Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.
Ada Potongan Harga untuk Xiaomi Redmi Note 8
Xiaomi dikabarkan telah menjual 10 juta unit Redmi Note 8 secara global, hanya dalam waktu tiga bulan.
0
Kata PKS, Presiden Jokowi Lemah dan Plin Plan
Pemerintahan Jokowi periode dua ini masih saja seperti dulu. Lemah dan plin plan. Terlihat saat wabah Covid-19 melanda negara ini. Kata orang PKS.