UNTUK INDONESIA

Lima Smartwatch Harga Terjangkau Pemanis Pergelangan Tangan

Berikut 5 smartwatch dengan harga bersahabat tetapi bisa mempermanis pergelangan tangan Anda.
Lima Smartwatch Harga Terjangkau Pemanis Pergelangan Tangan. (Foto:Tagar/Uniq Communication)

Jakarta - Jam tangan pintar, pastinya identik dengan harga yang mahal. Namun, bagi Anda yang tidak ingin merogoh kocek terlalu banyak untuk memiliki perangkat wearable ini Tagar bisa berikan saran dengan pilihan terbaik. 

Smartwatch, saat ini telah menjadi salah satu trend fashion. Buat kalian yang sedang mencari jam tangan pintar dengan harga yang tidak terlalu dalam, simak 5 smartwatch yang harganya dibanderol 2 jutaan saja.

1. Amazfit GTR 2e

Amazfit GTR 2eAmazfit GTR 2e. (Tagar/Ist)

GTR 2e merupakan seri terbaru dari Amazfit, GTR 2e ini memiliki layar definisi tinggi AMOLED 1,39 inci yang dapat diputar dengan kerapatan piksel 326 ppi untuk tampilan yang jelas dan tajam. Dengan tampilan serbaguna dan variasi warna Obsidian Black, Matcha Green, dan Slate Grey, jam tangan ini sangat cocok dengan pakaian dan acara apa pun kapan pun dan dimanapun. 

Fitur PAI (Personal Activity Intelligence) dihadirkan Amazfit GTR 2e untuk menilai data dalam kesehatan pada tubuh kalian seperti detak jantung, durasi aktivitas, dan data kesehatan lainnya. 

Selain itu, GTR 2e ini juga dilengkapi fitur pengukur kadar saturasi oksigen darah, pengukur detak jantung hingga pemantau tingkat stress. Amazfit GTR 2e ini juga kompatibel dengan Android 5.0 atau iOS 10.0 atau diatasnya. Fitur yang lengkap dengan tampilan trendy Amazfit GTR 2e ini hanya dibanderol Rp.1.899.000.

2. Xiaomi Mijia Quartz

Xiaomi Mijia QuartzXiaomi Mijia Quartz. (Foto:Tagar/Ist)

Jam tangan Mijia Quartz memadukan gaya klasik dan fungsi fitness tracking. Jika Anda menginginkan fitness tracker yang bentuknya seperti jam tangan biasa, maka jam tangan Mijia Quartz akan menjadi pilihan yang menarik.

Xiaomi Jam tangan Mijia Quartz diluncurkan bersama dengan aplikasi seluler untuk menyinkronkan waktu yang ditampilkan di jam tangan agar sesuai dengan zona waktu yang paling akurat. 

Perangkat ini memiliki berat sekitar 42 gram dan dapat dihubungkan ke perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 4.4 atau lebih tinggi dan iOS 7.0 dan lebih tinggi, dengan layar 40mm dial, layar Xiaomi Mijia Quartz ini sudah dilapisi tempered glass. Fitur Bluetooth 4.0 LE sudah dapat support Android dan iOS. 

Jam tangan pintar ini juga menggunakan baterai CR2430 320 mAh dengan daya tahan sampai 6 bulan. Xiaomi Mijia Quartz ini dibanderol pada kisaran harga Rp.1.099.000.

3. Amazfit GTS 2e

Amazfit GTS 2eAmazfit GTS 2e. (Foto:Tagar/Ist)

Amazfit GTS 2e menyediakan layar AMOLED definisi tinggi 1,65 inci yang dapat diputar, dengan resolusi yang sebanding dengan smartphone terbaru. Kepadatan piksel 341ppi membuat tampilan jelas dan hidup, dengan warna-warna cerah, memastikan pembacaan yang mulus. 

Kalian dapat memiilih warna kesukaan kalian, karena GTS 2e menyediakan tiga warna untuk menjadikan jam tangan Anda pendamping yang serba guna dan bergaya - baik kalian berangkat ke kantor atau pergi ke gym.

Fitur penunjang kesehatan kalian terhitung cukup lengkap di smartwatch Amazfit GTS 2e, mulai dari fitur Pemantauan kualitas tidur yang melacak kondisi pernapasan saat tidur, serta memberikan analisis kualitas dan saran untuk peningkatan kualitas tidur.

Fitur selanjutnya dari Jam tangan pintar Amazfit seri terbaru ini yaitu dapat menampilkan 90 mode olahraga bawaan untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar penggemar olahraga dan pasrtinya waterproof untuk terus memantau detak jantung kalian saat berenang. 

Selain 2 fitur yang mutakhir tersebut masih banyak lagi fitur lain seperti; Pengukuran Saturasi Oksigen Darah, Sistem Penilaian Kesehatan PAI dan pemantau tingkat stress. Amazfit GTR 2e ini juga kompatibel dengan Android 5.0 atau iOS 10.0 atau diatasnya. Fitur yang lengkap yang terdapat di Amazfit GTS 2e ini hanya dibanderol Rp.1.899.000.

4. Honor Watch Magic

Honor Watch MagicHonor Watch Magic. (Foto:Tagar/Ist)

Huawei, tentu tak ingin tersingkir oleh para pesaingnya, jam tangan pintarnya adalah Honor Watch Magic. Honor Watch Magic telah menggunakan teknologi dual chip, artinya satu chip dapat mengontrol kinerja jam tangan pintar ini, sedangkan chip lainnya dapat menghemat baterai. 

Fungsi Honor Watch Magic sangat lengkap. HONOR Watch Magic memiliki berbagai fungsi, seperti pelacak detak jantung dan olahraga. Pada fungsi "running course", jam tangan pintar ini akan menyediakan pakaian olahraga lari dengan berbagai kegunaan, seperti membakar lemak atau MAF180. 

Selama berolahraga, HONOR Watch Magic akan menampilkan berbagai data seperti jumlah kalori yang terbakar, detak jantung, VO2 Max dan lainnya. Ada 10 jenis olah raga yang dapat dipilih antara lain olah raga outdoor, olah raga indoor, outdoor walking, climbing, outdoor cycling, indoor cycling, swimming in pool, open water, triathlon dan jenis olah raga lainnya. 

Karena mendukung mode renang, HONOR Watch Magic otomatis bisa tahan air hingga 50 meter (5ATM). Layar yang di pakai jam tangan pintar ini memakai AMOLED 1.20. fitur water resistant melengkapi jam tangan pintar ini berikut dengan GPS, Optical Sensor, Gyroscope, Geomagnetic Sensor, air pressure Sensor, Ambient Light Sensor. Huawei Honor Watch Magic ini di banderol Rp. Rp2.165.000.

5. Advan Start Go S1

Advan Start Go S1Advan Start Go S1. (Foto:Tagar/Ist)

Start Go S1 menggunakan desain persegi dan memiliki layar warna 1,3 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah TFT LCD dengan fungsi layar sentuh. Meski merupakan smartwatch dengan harga terjangkau, layarnya dilindungi oleh Corning 2.5D Gorilla Glass. 

Dari segi ukurannya, jam tangan pintar ini berukuran 250 x 37 x 12 mm dengan bobot hanya 38 gram. Start Go S1 cocok untuk orang dengan pergelangan tangan kecil. Tampilan dan materialnya sendiri merupakan campuran dari polycarbonate + stainless steel. Advan mengklaim daya tahan baterai Start Go S1 melebihi 10 hari. 

Pada saat yang sama, pengisian penuh membutuhkan waktu 2 hingga 2,5 jam. Saat mengisi daya catu daya Advan Start Go S1, Anda harus menggunakan kabel yang disertakan dalam paket penjualan. Dengan fitur dan ketahan yang bagus, Advan Start Go S1 ini di banderol dengan harga Rp300.000. []


Berita terkait
WISH Smartwatch Canggih Akan Segera Dirilis
WISH smartwatch yang dilengkapi berbagai fitur pengecekan kesehatan dengan akurasi hampir 90%.
Smartwatch WISH, Alat Canggih Deteksi Gejala Covid-19
PT Widya Imersif Teknologi meluncurkan smartwatch canggih, Smartwatch WISH yang mampu deteksi gejala corona. Begini cara kerjanya.
Produk Smartwatch Bisa Bantu Deteksi Infeksi Virus Corona
Jam tangan pintar atau smartwatch ernyata dapat membantu menentukan kemungkinan infeksi virus corona terhadap penggunanya.
0
Lima Smartwatch Harga Terjangkau Pemanis Pergelangan Tangan
Berikut 5 smartwatch dengan harga bersahabat tetapi bisa mempermanis pergelangan tangan Anda.