UNTUK INDONESIA
Wakil Wali Kota Bandung Harap Forki Tingkatkan Prestasi
Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana menilai olahraga harus menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi warga Kota Bandung.
Wakil Walikota Bandung saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Cabang Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Bandung, Selasa, 20 Oktober 2020. (Foto:Tagar/dok. Humas Setda Kota Bandung)

Jakarta - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menilai olahraga harus menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi warga Kota Bandung. Karena tak hanya menyehatkan secara fisik, olahraga juga menjaga psikis. Salah satunya adalah olahraga bela diri Karate.

Karate mengajarkan nilai nilai sportivitas dan patriotisme yang tinggi. Oleh karena itu Karate menjadi salah satu cabang olahraga yang akan terus kami kembangkan," ujar Yana dalam acara Pelantikan Pengurus Cabang Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Bandung Masa Bakti 2020-2024 bertempat di el Royal Hotel Bandung, Selasa, 20 Oktober 2020.

Karena selain untuk menumbuhkan keberanian membela diri namun juga menjadi ajang untuk meraih prestasi

"Karena selain untuk menumbuhkan keberanian membela diri namun juga menjadi ajang untuk meraih prestasi,” sambungnya.

Menurut Yana, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung selalu mendukung pembinaan olahraga prestasi. karena prestasi olahraga juga menjadi salah satu parameter keberhasilan sebuah daerah.

“Untuk itu pembinaan atlet atau olahraga menjadi salah satu yang dianggap penting,” ujarnya.

Yana berharap, pengurus yang baru bisa terus meningkatkan prestasi Karate Kota Bandung. prestasi.

“Harapannya dengan berbagai potensi yang dimiliki oleh kepengurusan FORKI yang baru ini terus meningkatkan prestasi ke depannya,” pinta Yana.

FORKI Kota Bandung kepengurusan 2020-2024 dipimpin oleh Agung Satria Nagara. Ia terpilih secara aklamasi melalui Muskot pada 6 September 2020.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut di antaranya, pimpinan DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya, Forkopimda Kota Bandung, Ketua Umum FORKI Jawa Barat, Ketua KONI Kota Bandung, Kepala Dispora Kota Bandung, dan para pengurus cabang FORKI Kota Bandung. []

Baca juga: 


Berita terkait
Wali Kota Bandung Minta Kewilayahan Fokus Tiga Hal
Walikota Bandung, Oded M Danial menilai masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan di Kewilayahan.
Pemkot Bandung Wacanakan Pasar Kreatif Jadi Agenda Tahunan
Pemkot Bandung berencana menjadikan Pasar Kreatif sebagai agenda tahunan. Hal ini dikarenakan Pasar Kreatif mampu membangkitkan sektor ekonomi
Demo UU Cilaka di Bandung Ricuh, Polisi Bantah Sweeping Kampus
Polrestabes Bandung mengklaim tidak akan melakukan sweeping ke kampus-kampus pascakerusuhan demonstrasi penolakan UU Cilaka.
0
Soal Survey Indikator, DPR: Catatan Buruk Kinerja Pemerintah
Anis menegaskan bahwa ketidakberhasilan pemerintah mencapai target-target ekonominya menjadi catatan tidak baik terhadap kinerja pemerintah.