Wagub Papua Klemen Tinal Wafat, Dirjen Polpum Kemendagri Sampaikan Dukacita

Dirjen Polpum Kemendagri, Bahtiar mengungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal Jumat, 21 Mei 21.
Dirjen Polpum Kemendagri, Bahtiar mengungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal Jumat, 21 Mei 21.

Jakarta- Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Bahtiar mengungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, yang meninggal dunia pada Jumat, 21 Mei 21 pukul 4.00 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

"Kami menyampaikan duka cita mendalam karena telah kelihatan salah satu putra terbaik Papua, semoga beliau mendapat tempat terbaik," tutur Bahtiar.

Bahtiar mengungkapkan, sebelumnya pada 5 April 2021, ia sempat mendampingi Mendagri untuk bersilaturahmi ke kediamannya di Jayapura saat Hari Raya Paskah. Ia pun mengenang sosok Klemen Tinal sebagai pribadi yang baik.

Kami menyampaikan duka cita mendalam karena telah kelihatan salah satu putra terbaik Papua, semoga beliau mendapat tempat terbaik.

"Beliau orang baik, tentu kita semua kehilangan, kami doakan keluarga diberikan ketabahan," ungkap Bahtiar.

Klemen Tinal meninggal di Rumahsakit Abdi Waluyo, Jakarta, karena sakit. Kini, ia disemayamkan di Rumah Duka Rumahsakit Gatot Subroto, Jakarta Pusat. []

Berita terkait
Dirjen Polpum Bahtiar: Pancasila Sumber Nilai Kehidupan Berbangsa dan Bernegara
Dirjen Polpum Kemendagri Bahtiar mengatakan, Pancasila harus menjadi sumber dari segala sumber nilai kehidupan berbangsa dan bernegara.
Ditjen Polpum Kemendagri Gelar Sosialisasi Reformasi Birokrasi 2021 Melibatkan Tokoh Publik/Masyarakat
Kemendagri menyelenggarakan Sosialisasi/Internalisasi Reformasi Birokrasi di lingkungan Ditjen Polpum Tahun 2021.
Dirjen Polpum Bahtiar Buka Acara Bimbingan Teknis Analisis Isu Publik Berbasis Big Data
Dirjen Polpum Bahtiar resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Analisis Isu Publik Berbasis Big Data.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 1 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan, kilat, petir, dan angin kencang, di wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan jaktim.