UNTUK INDONESIA
Vivian Hsu Ajak Kaiser Chuang di Klip Musik Lagu Alright
Penyanyi sekaligus aktris asal Taiwan, Vivian Shu (tengah), merilis video klip musik dari lagu Alright.
Penyanyi sekaligus aktris asal Taiwan, Vivian Shu (tengah), merilis video klip musik dari lagu Alright. (Foto: Instagram/vivianhsu.ironv)

Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris asal Taiwan, Vivian Hsu, merilis video klip musik dari lagu yang kental dengan vibe disko dan rock miliknya yang berjudul Alright dengan mengangkat nuansa tahun 1980-an dan tema Tahun Baru Cina.

Dalam tampilan visualnya, video klip lagu Alright berkisah tentang seorang wanita (diperankan Vivian) yang meninggalkan kekasihnya sekaligus pemilik rumah yang dia tinggali.

Vivian mengajak aktor lawan mainnya di drama seri Who's By Your Side, Kaiser Chuang, untuk membintangi musik video ini sebagai bentuk "balas dendam" karena dalam drama justru Kaiser yang meninggalkannya.

Terlibat dalam video klip tersebut, Kaiser mengaku senang lantaran dalam proses produksinya ia dikelilingi banyak orang yang ia kenal. Ia juga berkomentar tentang jalan cerita dalam klip tersebut.

"Dikelilingi teman-teman terdekat saya selama proses syuting video musik ini merasa sangat menyenangkan, apalagi dalam masa-masa sulit yang kita semua hadapi tahun ini," kata dia.

"Senang juga rasanya dicampakkan oleh Vivian," ujar Kaiser.

Vivian HsuPenyanyi sekaligus aktris asal Taiwan, Vivian Hsu (tengah), merilis video klip musik dari lagu Alright. (Foto: Instagram/vivianhsu.ironv)

Sementara dalam liriknya, lagu Alright sendiri mengajak penontonnya untuk tetap tersenyum meski banyak rintangan yang harus dihadapi. Musisi hip-hop Kumachan dan Shawn dari band pop-rock Taiwan, Noovy turut memeriahkan karya teranyar Vivian itu.

"Shawn adalah seorang penulis lagu yang sangat bertalenta, ia telah menciptakan sebuah komposisi yang hebat. Aku juga sangat berterima kasih kepada Vivian yang memberikanku kesempatan untuk ikut serta dalam proyek ini," kata Kumachan dalam keterangannya.

Di sisi lain, Shawn mengaku bahagia saat Vivian mengajaknya bekerja sama. Sedangkan Vivian menilai tembang tersebut bakal terasa lebih sempurna jika dibawakan oleh penulis lagunya sendiri.

"Esensi dari sebuah lagu hanya dapat dibawakan secara sempurna saat penciptanya ikut serta membawakan lagunya," kata dia.

Lagu Alright diambil dari album terbaru Vivian Hsu berjudul I'm V yang merupakan kulminasi dari perjalanan hidup sang penyanyi, sekaligus refleksi dari harapannya dalam menyongsong masa depan.

Album I'm V berisi 15 lagu terbaik milik Vivian Hsu seperti InVincible, Goodbye dan InVincible Lover serta 5 tembang baru. []

Berita terkait
Hindia Sumbang Konsep di Konser Daring Here Comes The Sun
Solois Hindia menjadi salah satu pengonsep acara di festival musik Here Comes The Sun virtual Edition.
Kerja Bareng Ted Park, Ramengvrl Rilis Lagu Look At Me Now
Pejuang hiphop asal Indonesia Ramengvrl berkolaborasi dengan rapper Amerika-Korea Selatan, Ted Park, lewat lagu baru berjudul Look At Me Now.
Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2020
Berikut Tagar rangkumkan daftar lengkap nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2020.
0
Fakta : Ternyata Gus Nur Pernah Menjadi Pemain Debus
Sugi Nur Raharja atau Gus Nur dikenal sebagai seorang pendakwah. Ia lahir di salah satu desa di Banten pada tanggal 11 Februari 1974.