UNTUK INDONESIA
Kerja Bareng Ted Park, Ramengvrl Rilis Lagu Look At Me Now
Pejuang hiphop asal Indonesia Ramengvrl berkolaborasi dengan rapper Amerika-Korea Selatan, Ted Park, lewat lagu baru berjudul Look At Me Now.
Rapper Ramengvrl. (Foto: Instagram/Ramengvrl)

Jakarta - Penyanyi hiphop asal Indonesia Ramengvrl sukses berkolaborasi dengan rapper Amerika-Korea Selatan, Ted Park, lewat lagu baru berjudul Look At Me Now. Tembang tersebut dirilis pada Jumat, 16 Oktober 2020 lalu.

Lewat pernyataan resminya, Ramengvrl mengaku senang dan bangga dapat berkolaborasi dengan sosok Ted Park yang merupakan rapper yang tergabung di H1ghr Music, label milik Jay Park. Pria tersebut sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi termasuk Jessi, pH-1.

"Saya senang sekali ketika mengetahui Ted Park menerima tawaran kolaborasi untuk lagu ini. Saya bukan hanya mengagumi Ted Park karena kemampuan rap nya namun juga bagaimana selama ini dia bekerja keras," kata Ramengvrl, dikutip Tagar pada Selasa, 20 Oktober 2020.

"Mengetahui dia juga sempat tinggal di basement, tidak memiliki uang tapi lihat dia sekarang, dia memiliki penggemar di Amerika dan juga Asia yang mengisi acara dimana dia tampil. Dia adalah sosok yang pas untuk mengisi lagu ini, cause look at Ted Park now," ujar dia.

RamengvrlRapper Ramengvrl. (Foto: Instagram/Ramengvrl)

Ramengvrl mengatakan bahwa lirik lagu ini terinspirasi dari perjalanan hidupnya ketika ia memutuskan untuk berhenti bekerja kantoran dan memilih mengejar mimpi menjadi rapper.

Sesuai dengan judulnya, Ramengvrl ingin menyampaikan kepada orang-orang yang pernah meragukan keputusannya, dan ingin menunjukkan bahwa bahwa dirinya sekarang menjadi lebih baik ketimbang sebelumnya. Ia juga mendedikasikan lagu ini sebagai penyemangat bagi orang-orang yang sedang berusaha dan memperjuangkan mimpinya.

Sementara itu, Ted Park mengungkapkan bahwa lagu ini membuatnya langsung tertarik ketika mendengarkan untuk pertama kali. Ted Park mengatakan bahwa Ramengvrl tak takut untuk menjadi dirinya sendiri.

"Lagunya sangat catchy dan saya sangat suka bagaimana Ramengvrl tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri di musiknya. Saya mengagumi bagaimana dia bekerja dan juga energinya - Saya sangat senang bisa ikut serta dalam lagu ini," tutur Ted Park.

Lagu ini juga menjadi rilisan kedua bagi Ramengvrl di tahun ini setelah sebelumnya merilis tembang Vaseline berkolaborasi dengan euro. Saat ini, lagu Look At Me Now sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.

Sebelumnya, Ramengvrl juga telah resmi bergabung dengan label rekaman sekaligus distributor musik ternama asal Amerika Serikat, Empire, yang juga menaungi sederet musisi besar dunia seperti Iggy Azalea, Snoop Dog, XXXTENTACION, Adam Lambert, termasuk album perdana rekan sesama penyanyi Tanah Air, Rich Brian. []

Berita terkait
Rhoma Irama Bakal Tampil di Synchronize Fest 2020 versi TV
Raja dangdut Rhoma Irama bakal tampil di acara Synchronize Festival 2020 yang diboyong ke layar televisi.
SCTV Jamin Synchronize Festival 2020 Hadir Tanpa Gimmick
SCTV menjamin helatan Synchronize Festival 2020 yang bakal diangkat ke layar televisi hadir tanpa gimmick dan intervensi.
Bawa 29 Artis, Synchronize Festival 2020 Diboyong ke Layar TV
Demajors dan Dyandra melakukan gebrakan baru di tengah pandemi dengan memboyong helatan akbar Synchronize Festival 2020 ke layar televisi.
0
Soal Survey Indikator, DPR: Catatan Buruk Kinerja Pemerintah
Anis menegaskan bahwa ketidakberhasilan pemerintah mencapai target-target ekonominya menjadi catatan tidak baik terhadap kinerja pemerintah.