UNTUK INDONESIA
Debut Jadi Penyanyi, Syifa Hadju Rilis Lagu Setia Atau Bodoh
Bintang sinetron Syifa Hadju, menjajaki karier barunya di dunia terik suara dengan meluncurkan lagu berjudul Setia atau Bodoh.
Poster lagu Setia atau Bodoh dari Syifa Hadju. (Foto: MD Music)

Jakarta - Bintang film Syifa Hadju, menjajaki karier barunya di dunia terik suara dengan meluncurkan lagu berjudul Setia atau Bodoh. Debutnya di kancah permusikan Indonesia di bawah naungan MD Music sebagai label.

Dalam liriknya, lagu Setia atau Bodoh berkisah mengenai seorang perempuan yang berada dalam situasi dibutakan oleh cinta yang terlalu dalam kepada seorang laki-laki, hingga menerima segala perlakuan buruk dari sang pacar. Belakangan, ia tersadar jika hal itu membuatnya seperti orang bodoh.

"Pokoknya lagu ini aku jamin bakal banyak yang relate sama orang di luar sana. Lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalau dengar lagu ini tuh aku sedih tapi sebel," kata SYfa Hadju, dalam siaran persnya, dikutip Tagar pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Syifa Hadju akhirnya memutuskan untuk membawakan dan merilis tembang Setia atau Bodoh, setelah melalui proses pemilihan lagu yang cukup panjang. Pasalnya, lagu-lagu harus disesuaikan dengan karakter vokal sang aktris terlebih dulu.

Syifa HadjuSyifa Hadju. (Foto: Instagram/syifahadjureal)

Lagu Setia atau Bodoh sendiri merupakan karya yang diciptakan oleh Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana, pasangan musisi yang juga bertindak sebagai produser. Proyek ini juga menjadi pertemuan pertama antara Syifa dengan kedua musikus tersebut.

"Gue tahu Syifa Hadju, tapi gue enggak pernah dengar dia kalo nyanyi. Pas pertama dengar gue langsung yakin Syifa adalah manusia paling cocok di dunia untuk membawakan lagu ini," kata Dimas Wibisana.

Saat ini, Syifa Hadju telah menyiapkan video musik dari lagu ini yang akan mengangkat dua karakter Syifa di dalam lagu ini. Kedua karakter itu nantinya bakal menggambarkan konflik utama di lagu ini.

Konflik tersebut yakni antara karakter ketika ia masih hanya menyadari sebagai pasangan yang setia, dan ketika mulai menyadari bahwa ternyata ia justru merasakan dibodohi oleh situasi kebucinan.

Penggarapan video musik menggandeng Arief Okep sebagai sutradara, yang bakal mengemas video musik tersebut dengan konsep manis yang memberikan nuansa ala Korea yang melengkapi lagu pop ini. []

Berita terkait
Hindia Sumbang Konsep di Konser Daring Here Comes The Sun
Solois Hindia menjadi salah satu pengonsep acara di festival musik Here Comes The Sun virtual Edition.
Rose Beberkan Makna dan Filosofi Nama Blackpink
Rose membeberkan makna dan filosofi nama Blackpink. Menurutnya, dua warna dalam nama Blackpink, begitu mewakili tampilan member grup K-Pop itu.
Kerja Bareng Ted Park, Ramengvrl Rilis Lagu Look At Me Now
Pejuang hiphop asal Indonesia Ramengvrl berkolaborasi dengan rapper Amerika-Korea Selatan, Ted Park, lewat lagu baru berjudul Look At Me Now.
0
Debut Jadi Penyanyi, Syifa Hadju Rilis Lagu Setia Atau Bodoh
Bintang sinetron Syifa Hadju, menjajaki karier barunya di dunia terik suara dengan meluncurkan lagu berjudul Setia atau Bodoh.