UNTUK INDONESIA

Viral, Pria Bersujud saat Hadiri Nikahan Mantan di Gowa Sulsel

Viral, menghadiri nikahan sang mantan, seorang pria di Kabupaten Gowa bersujud dan menangis di hadapan pengantin wanita.
Saat pria yang diduga mantan kekasih mempelai wanita bersujud dan menangis di depan pengantin wanita di Kabupaten Gowa Sulsel. (Foto: Tagar/ist)

Gowa - Sebuah resepsi pernikahan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Pernikahan heboh lantaran adanya seorang tamu pria, mantan kekasih mempelai wanita menangis dan bersujud di atas pelaminan.

Aksi tamu pria ini heboh di media sosial, karena sempat terekam kamera dan video handphone dari tamu. Rekaman video berdurasi 30 detik tersebut diunggah oleh akun Instagram Makassar_iinfo, pada Kamis 12 November 2020.

Itu dibilang, cepat-cepatki pergi melamar, sebelum jadi tamu undangan.

Dalam rekaman video, terlihat tamu pria mengenakan pakaian berwarna merah tiba-tiba bersujud di hadapan mempelai wanita di atas pelaminan. Selain bersujud, pria ini juga menangis histeris.

Melihat hal tersebut, mempelai wanita pun berusaha untuk meminta tamu pria untuk bangkit dari sujudnya sambil mengelus-ngelus kepalanya.

Baca juga:

Namun, tamu pria yang merupakan mantan kekasih dari mempelai wanita itu terus menangis. Dan beberapa emak-emak lainnya, terlihat berusaha meminta tamu pria itu bangkit sambil mengelus punggungnya.

Sementara itu, mempelai pria hanya terus berdiam dan duduk pelaminan. Bahkan, dia tertawa menyaksikan mantan kekasih dari istrinya itu datang sebagai tamu dan sujud serta menangis di hadapan istrinya.

Pernikahan ini dikabarkan berlangsung di Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Hal tersebut juga dituliskan dalam keterangan video yang diunggah oleh akun Instagram Makassar_iinfo.

"Diduga terlalu lama melamar pria baju merah tersebut ditinggal nikah (emot sedih). Lokasi, Gowa Sulawesi Selatan," tulis keterangan video tersebut.

Pasca video ini diunggah, warganet telah membanjiri kolom komentar. Terlihat, ada 1.142 tanggapan di kolom komentar, dari unggahan sejak 10 jam lalu.

Sejumlah warganet sangat mengecam tindakan tamu pria tersebut. Menurutnya, hal itu tak mesti harus dilakukan seorang pria, karena hanya membuat malu.

"Itu dibilang, cepat-cepatki pergi melamar, sebelum jadi tamu undangan," tulis warganet, modyycnz di kolom komentar.

Sementara itu, seorang wanita bernama Mifta, mengaku mengetahui peristiwa pria menangis dan bersujud di nikahan mantan kekasihnya itu. Dia mengatakan, jika lokasi hajatan pernikahan tersebut di Parangloe, Kabupaten Gowa. Acara resepsi mereka itu berlangsung, Rabu 11 September 2020, kemarin.

"Iye, di Parangloe Gowa. Acaranya kemarin malam," singkat Mifta kepada Tagar, Kamis 12 November 2020 malam. Tapi sayangnya, Mifta enggan membeberkan identitas dari pengantin tersebut. []

Berita terkait
Kronologi Pengantin Pria di Takalar Meninggal Usai Kecelakaan
Berikut kronologi pengantin pria asal Kabupaten Takalar Sulsel yang meninggal usai kecelakaan, padahal ia baru tiga hari melangsungkan pernikahan.
Moment Bahagia Jelang Ajal Menjemput Pengantin Pria di Takalar
Kisah memilukan dialami wanita di Takalar, tiga hari setelah melangsungkan pernikahan, suaminya meninggal karena kecelakaan.
Baru Tiga Hari Menikah, Suami Wanita di Takalar Meninggal
Nahas nasib perempuan di Takalar Sulsel, baru tiga hari melangsungkan pernikahan, kini suaminya telah tiada. Ini kronologinya.
0
Viral, Pria Bersujud saat Hadiri Nikahan Mantan di Gowa Sulsel
Viral, menghadiri nikahan sang mantan, seorang pria di Kabupaten Gowa bersujud dan menangis di hadapan pengantin wanita.