UNTUK INDONESIA
Video Viral: Fans Asal Indonesia Menangisi Kematian Naruto
Sebuah video berisi adegan seorang perempuan menangisi kematian karakter anime Naruto, viral di media sosial.
Karakter Naruto Uzumaki dalam serial anime Boruto. (Foto: Imdb)

Jakarta - Sebuah video berisi adegan seorang perempuan menangis tersedu-sedu, viral di lini masa berbagai media sosial. Belakangan diketahui, wanita muda itu menangis setelah mengetahui karakter Uzumaki Naruto dalam serial manga, dikisahkan meninggal dunia atau mati.

Dalam video tersebut, sosok perempuan penggemar Naruto yang belum diketahui namannya terlihat menangis dan meratap setelah mendengar karakter yang ia idolai mati. Di sela-sela tangisan, rekan gadis tersebut berusaha menenangkan dengan memeluknya lebih erat.

"Naruto udah mati," kata perempuan tersebut sembari berlinang air mata.

"Mau gimana ngelayat juga nggak bisa," ujar rekan perempuan itu berusaha menenangkan sembari membelai rambut.

"Kenapa? nanya serius kenapa?" kata suara lain di video tersebut.

"Naruto mati”

"Siapa yang bunuh?"

"Otsusuki," kata perempuan itu sembari terus menangis.

Naruto ViralSebuah video perempuan yang menangisi kematian karakter manga Naruto, viral di media sosial. (Foto: Tangkapan layar di Twitter)

Karakter Uzumaki Naruto yang selama ini menjadi fokus utama cerita dalam serial manga Boruto, dikisahkan mengorbankan diri dan tewas demi menyelamatkan putranya, Boruto, pada komik Boruto episode 51, yang diberi tajuk Boruto: Naruto Next Generations.

Bab 51 tersebut merupakan kelanjutan kisah Naruto dan Sasuke yang sebelumnya dikisahkan hampir mati setelah kewalahan melawan Isshiki Otsutsuki di chapter sebelumnya.

Isshiki Otsutsuki sendiri merupakan karakter yang memiliki kekuatan yang aman besar, Selama ini, ia dikisahkan sebagai partner dari Kaguya.

Isshiki telah lama berada dalam tubuh Jigen yang menjadi mediumnya. Ia juga dikisahkan memiliki akses ke sejumlah kekuatan besar, seperti Sukunahikona.

Naruto yang merupakan ninja dari Konoha menyatakan kesiapan untuk bertarung melawannya demi membela putranya yanb bernama Boruto, meski dengan resiko kehilangan nyawa. []

Berita terkait
Cara Baca Gratis dan Legal Komik One Piece 991 di Manga Plus
Pecinta komik bakal dapat membaca secara gratis dan legal manga One Piece chapter 991 melalui laman Manga Plus.
Alasan di Balik Mundurnya Jadwal Rilis Komik One Piece 992
Jadwal peluncuran komik manga One Piece bab 992 harus mundur lantaran sejumlah alasan, di antaranya karena Eiichiro Oda jatuh sakit.
Spoiler: One Piece 992 Sajikan Pertempuran Geng Supernova
Dalam spoiler yang beredar, komik manga One Piece 992 bakal menyajikan kisah pertempuran seru antara anggota geng alias aliansi Supernova.
0
Video Viral: Fans Asal Indonesia Menangisi Kematian Naruto
Sebuah video berisi adegan seorang perempuan menangisi kematian karakter anime Naruto, viral di media sosial.