Video Muda-mudi Bermesraan di Bukittinggi Beredar di Medsos

Video muda-mudi bermesraan di Kota Bukittinggi beredar di media sosial.
Screnshot muda-mudi tertangkap kamera sedang bermesraan di depan Lapangan Kantin, Kota Bukittinggi. (Foto: Tagar/Dok. Facebook: Arif Ar)

Bukittinggi - Video sepasang muda-mudi bermesraan di kursi pedestrian di depan Lapangan Kantin, Kota Bukittinggi, Kota Padang, Sumatera Barat, beredar di media sosial (medsos) Facebook.

Kami dari Satpol PP sudah secara berkala melaksanakan pengawasan.

Kabar itu pertama kali diposting akun Facebook bernama Arif Ar pada Jumat, 30 Oktober 2020. Video berdurasi 28 detik tersebut disukai 29 orang dengan 45 komentar dan 19 kali dibagikan.

Kabar tersebut semakin tersiar luas setelah diposting ulang di grup Facebook "KABA BUKITTINGGI". Di grup tersebut, video itu telah dilihat sebanyak 3.966 kali dan disukai 44 netizen dengan 68 komentar.

"Seorang remaja sedang kedapatan bermesraan di kursi-kursi lapang kantin," tulis akun Facebook atas nama Arif Ar seperti dikutip Tagar, Minggu, 1 November 2020.

Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi Aldiasnur tidak menampik bahwa postingan yang menampilkan sepasang muda-mudi bermesraan itu terjadi di kursi pedestrian depan Lapangan Kantin.

"Kami dari Satpol PP sudah secara berkala melaksanakan pengawasan," katanya.

Dia mengatakan, pengawasan yang dilakukan juga beriringan dengan penegakan peraturan daerah (Perda) Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka penanganan pandemi Covid-19.

"Itu berjalan beriringan dan situasional tergantung bagaimana kondisi di lapangan, yang jelas pengawasan akan terus kami lakukan, termasuk kami tidak membenarkan remaja yang tidak terikat pernikahan berduaan," tuturnya. []

Berita terkait
2 Anggota Motor Gede Pengeroyok TNI Ditahan di Bukittinggi
Dua anggota motor gede asal Bandung ditahan Polres Bukittinggi. Mereka Diduga melakukan pengeroyokkan terhadap dua anggota TNI Agam.
Kronologi Intel TNI Dikeroyok Pemotor Harley di Bukittinggi
Aksi pengeroyokan terhadap prajurit intel TNI yang diduga dilakukan oleh tim rombongan penunggang motor gede (Moge) viral di linimasa Bukittinggi.
Kualitas Layanan BPJamsostek Bukittinggi selama Pandemi
Meningkatnya klaim dibanding tahun lalu tidak akan mempengaruhi kualitas pelayanan BPJamsostek Bukittinggi selama pandemi Covid-19.
0
Jubir: Prabowo Diserang Isu Miring Lawan Mafia Alutsista
Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan Prabowo sedang diterpa isu miring saat lawan mafia alutsista.