UNTUK INDONESIA
Video Goyang Tiktok, Dua Remaja Parepare Berkelahi
Dua remaja putri di kota Parepare berkelahi hanya karena video tiktok. Begini kronologisnya.
Satreskrim Polres Parepare Iptu Yanto Heryanto mengambil keterangan dua remaja putri inisial IM dan WI. (Foto: Tagar/Irsal Masudi)

Parepare - Video perkelahian dua remaja putri di kota Parepare, Sulawesi Selatan sempat viral di berbagai media sosial kini telah ada titik temu.

"Kita sudah ambil keterangan dua remaja tersebut, karena mereka masih dibawah umur maka mereka kita damaikan," ujar Satreskrim Polres Parepare Iptu Yanto Heryanto, Sabtu 18 Mei 2019.

Perkelahian dua remaja inisial IM (15) dan WI (16) terjadi di depan Stadion Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kemamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Kamis 16 Mei lalu.

"Perkelahian itu berawal video saya yang lainnya berjoget tiktok bersama teman teman kelas disebar di grup WhatsApp oleh WI, teman sekolah saya sendiri. Kemudian, saya mengajak WI bertemu untuk klarifikasi soal video berjoget tiktok," kata IM dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepolisian.

Dia melanjutkan, saat bertemu di depan Stadion Gelora Mandiri dengan WI, kemudian terjadi cekcok yang berujung perkelahian yang direkam oleh temannya sendiri yang saat itu ada di lokasi.

"Perkelahaian itu terjadi karena kami tak menemui kesepakatan, kami kemudian berkelahi dan direkam oleh teman, dan diunggah ke media sosial," terang WI.

Dalam video berdurasi 30 detik itu kedua remaja putri tersebut tampak saling menjambak rambut. Perkelahian mereka disaksikan beberapa remaja lainnya yang hanya menonton aksi sambil merekam memakai kamera ponselnya.

Baca juga

Berita terkait
0
Busana Cantik Bupati Minahasa Rekomendasi Wanita
Ada beberapa tampilan busana modis dan berani yang cocok menjadi rekomendasi wanita-wanita saat berpenampilan, seperti Bupati Minahasa.