UNTUK INDONESIA

Video Bugil di Indonesia Viral, Alesya Kafelnikova Minta Maaf

Alesya Kafelnikova, memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas ramainya kontroversi yang muncul akibat video telanjangnya viral.
Model cantik asal Rusia, Alesya Kafelnikova. (Foto: Instagram/kafelnikova_a)

Jakarta - Model sekaligus selebgram asal Rusia, Alesya Kafelnikova, memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas ramainya kontroversi yang muncul akibat aksinya berpose telanjang di atas punggung seekor gajah Sumatera, dalam sebuah video yang belakangan viral.

Alesya mengatakan, pose tanpa busana atau pun setengah telanjang alias topless yang kerap ia abadikan dalam foto-fotonya, merupakan ekspresi seni semata dan penggambaran kecintaannya kepada alam dan hewan, alih-alih hal yang vulgar atau berbau pornografi.

Penjelasan dan klarifikasi tersebut, ia sampaikan lewat sebuah postingan di akun Instagramnya. Ia mengaku amat menyayangkan apabila foto-foto yang ia tampilkan dianggap sebagai hal yang tidak pantas.

"Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini," kata Alesya dikutip Tagar pada Jumat, 19 Februari 2021.

"Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali!!! Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk postingan saya serta keindahannya," ujar dia.

Alesya KafelnikovaModel cantik asal Rusia, Alesya Kafelnikova. (Foto: Instagram/kafelnikova_a)

Lebih lanjut, Alesya mengatakan bahwa foto-foto tanpa busana dan setengah telanjang di media sosialnya merupakan koleksi pribadi yang ia ambil tanpa niat sedikit pun untuk melecehkan peraturan dan kebudayaan lokal di Bali atau Indonesia.

Ia juga meminta maaf apabila foto yang ia tampilkan dianggap menyinggung sebagaian masyarakat Indonesia yang memandangnya sebagai hal yang tidak pantas.

"Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini," tutur Alesya.

Diberitakan sebelumnya, Alesya Kafelnikova baru-baru ini menuai kontroversi setelah foto dan video berisi adegan berpose tanpa busana di atas punggung seekor gajah Sumatera, beredar di internet.

Sebelum menjadi sorotan saat membuat video serta foto dengan pose telanjang di atas punggung gajah, Alesya terpantau telah cukup lama berada di Indonesia untuk melakukan pelesir ke Bali.

Ia nampak sudah memamerkan kegiatannya di Pulau Dewata Bali sejak Desember 2020 lalu.

Selain Indonesia, ia juga terpantau kerap mengunjungi sejumlah negara dan membuat pose menantang dan berani. []

Berita terkait
Pose Bugil di Indonesia, Alesya Kafelnikova Tuai Kontroversi
Model asal Rusia bernama Alesya Kafelnikova, baru-baru ini menuai kontroversi setelah foto dan video berisi adegan bugil beredari di internet.
Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba, Polisi Cek Spesimen Rambut
Polisi mengatakan bakal melakukan tes lewat spesimen rambut setelah tes urine yang dilakukan kepada Jennifer Jill mendapati hasil negatif narkoba.
Video Viral Dorong Pelayan, Robby Purba: Eksperimen
Presenter kondang Robby Purba, akhirnya mengakui bahwa sosok pria yang videonya sempat viral adalah eksperimen sosial.
0
Video Bugil di Indonesia Viral, Alesya Kafelnikova Minta Maaf
Alesya Kafelnikova, memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas ramainya kontroversi yang muncul akibat video telanjangnya viral.