Vicky Prasetyo Makin Serius Dekati Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo tak enggan sebut dirinya naksir Kalina Oktarani.
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer kemesraan makan bersama. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)

Jakarta - Presenter Vicky Prasetyo nampaknya tak main-main ingin menjalin hubungan lebih serius dengan aktris Kalina Oktarani. Ia tak enggan mengaku tengah dekat dengan mantan istri Dedy Corbuzier itu.

Meski telah gagal beberapa kali membina rumah tangga Vicky dan Kalina sepertinya tak kapok. Keduanya kini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Hal itu bermula ketika mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik tersebut dengan blak-blakan kepada publik soal hubungannya dengan Kalina Oktarani.

"Ya aku sih memang dalam proses sama dia. Komunikasinya juga lancar. Ya gak salah kan membuat kita membuka ruang di tengah-tengah kita juga," kata Vicky Prasetyo dikutip Tagar dari kanal YouTube MOP Channel yang diunggah pada Kamis, 11 November 2020.

Tak sungkan, presenter 36 tahun itu mengungkap padangannya soal ibu Azka Corbuzier ini adalah sosok wanita yang mempunyai pemikiran maju.

"Kalau aku sih baru belakangan ini baru deket. (Kalina itu) Wanita yang ramah, orang yang berpikir maju. Kalo gladiator gak ada yang enggak ya pasti akan gigih mengejar sesuatu yang dia pengen," ujar Vicky.

Tak sampai disitu, Vicky juga mengatakan bahwa mereka sudah saling mengenal. Namun, ia belum menyampaikan cintanya. Pasalnya, masih fokus dalam proses rangkaian hukum yang sedang dia jalani.

"Gak ada yang mau gagal dalam hubungan. Sekarang kan aku dalam kondisi terdakwa. Aku masih rangkaian hukuman persidangan lah ya sampai bener-bener selesai deh,"ucap mantan suami Angel Lelga itu.

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer kemesraan makan bersama. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)

Kendati demikian, pria yang lahir di Bekasi, Jawa Barat itu tak menampik jika dirinya sudah menyelesaikan urusannya dengan hukum akan langsung menyatakan cintanya kepada janda satu anak tersebut.

Vicky pun mengungkap tanggal spesial di tahun depan yang menurutnya memiliki tanggal yang unik. Namun dia tak menjelaskan secara mendetail apakah hari itu akan menjadi momen pernikahan atau bukan. Dia pun meminta doa agar hubungannya berjalan lancar.

"Kalau kira-kira menurut gladiator segera untuk dinyatakan cinta, pasti akan dilayangkan lah. Mohon doanya aja. Santai sih, bagus tuh tanggal 21-02-2021, hari Sabtu, bulan Februari 2021 itu kan bagus tuh kita liat aja," kata Vicky.

Tapi sebelumnya, kabar pernikahan antaran Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo santer diperbincangkan. Awalnya dibocorkan oleh Melaney Ricardo.

Presenter kondang ini menyebut bahwa karakter keduanya cocok jika menjadi pasangan kekasih.

"Karena memang Kalina juga sahabat, Vicky juga. Kalau memang mereka dijodohkan Tuhan, aku support. Ni anak kalau jalan mulu pasti jadi kawin karena karakternya cocok," ujar Melaney.

Selaku sahabat, Melaney Ricardo pun sudah memberi peringatan pada keduanya jika memang akan menuju ke jenjang pernikahan.

"Hati-hati kalau ama gladiator. Makin deket nih aku nitip pesen ke Kalina kalau perempuan kalau disayang lama kelamaan bakal jatuh. Aku juga sempet pesen ke Vicky, please jangan main-main aku kan udah kenal dia sebelum nikah sama Deddy, kasian udah beberapa kali gagal kalau menikah ya. Enggak settingan, emang naksir," kata Melaney. []

Berita terkait
Vicky Prasetyo Siapkan Tanggal Nikahi Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Kalina Oktarani mantan istri Deddy Corbuzier. Malah sudah disiapkan tanggal.
Vicky Prasetyo Ketahuan Goda Mantan Istri Deddy Corbuzier
Presenter dan komedian Vicky Prasetyo ketahuan pernah menggoda mantan istri Deddy Corbuzier melalui pesan pribadi di Instagram.
Vicky Prasetyo Cerita Detik-detik Pertama Masuk Penjara
Kepada Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo menceritakan detik-detik pertama saat ia masuk penjara.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.