Vicky Prasetyo Siapkan Tanggal Nikahi Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Kalina Oktarani mantan istri Deddy Corbuzier. Malah sudah disiapkan tanggal.
Vicky Prasetyo Siapkan Tanggal Nikahi Kalina Oktarani. (Foto: Tagar/Instagram/vickyprasetyo777)

Jakarta - Vicky Prasetyo dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Kalina Oktarani. Tersiar kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

Kalo gladiator gak ada yang enggak ya pasti akan gigih mengejar sesuatu yang dia pengen.

"Ya aku sih memang dalam proses sama dia. Komunikasinya juga lancar. Ya gak salah kan membuat kita membuka ruang di tengah-tengah kita juga," kata Vicky Prasetyo di kanal YouTube MOP Channel, Kamis, 11 November 2020.

Vicky mengatakan, Kalina ibunda Azka Corbuzier ini merupakan sosok wanita yang mempunyai pemikiran maju.

"Kalau aku sih baru belakangan ini baru deket. (Kalina itu) Wanita yang ramah, orang yang berpikir maju. Kalo gladiator gak ada yang enggak ya pasti akan gigih mengejar sesuatu yang dia pengen," ujarnya.

Namun, Vicky mengatakan belum menyatakan cintanya, meski sudah saling mengenal dengan Kalina Oktarani. Pasalnya, Vicky mengaku masih fokus dalam proses rangkaian hukum yang sedang dijalani.

"Gak ada yang mau gagal dalam hubungan. Sekarang kan aku dalam kondisi terdakwa. Aku masih rangkaian hukuman persidangan lah ya sampai bener-bener selesai deh," ucapnya.

Meski begitu, Vicky akan langsung menyatakan cinta jika sudah waktunya dan tak lagi terjerat dalam rangkaian proses hukum. Ia juga sudah menyiapkan memiliki tanggal yang unik. Namun, tak menjelaskan secara mendetail apakah hari itu akan menjadi momen pernikahan atau bukan.

"Kalau kira-kira menurut gladiator segera untuk dinyatakan cinta, pasti akan dilayangkan lah. Mohon doanya aja. Santai sih, bagus tuh tanggal 21-02-2021, hari Sabtu, bulan Februari 2021 itu kan bagus tuh kita liat aja," ucap Vicky.[]

Berita terkait
Vicky Prasetyo: Gue Dulu Mirip Artis Korea
Vicky Prasetyo, menyebut dirinya mirip artis Korea yang didukung bukti berupa foto lama ketika dirinya masih kurus.
Vicky Prasetyo Ketahuan Goda Mantan Istri Deddy Corbuzier
Presenter dan komedian Vicky Prasetyo ketahuan pernah menggoda mantan istri Deddy Corbuzier melalui pesan pribadi di Instagram.
Vicky Prasetyo Cerita Detik-detik Pertama Masuk Penjara
Kepada Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo menceritakan detik-detik pertama saat ia masuk penjara.
0
Satgas Minta Pemda di Jawa Berkerja Sama Tangani Covid-19
Satgas Penanganan Covid-19 meminta pemerintah daerah beserta masyarakat di Pulau Jawa bekerja sama menangani lonjakan Covid-19 di Tanah Air.