UNTUK INDONESIA
Usai Menghisap Ganja, Miley Cyrus Dikejar UFO
Penyanyi Miley Cyrus melontarkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku pernah dikejar unidentified flying object alias UFO setelah menghisap ganja.
Miley Cyrus. (Foto: Instagram/mileycyrus)

Jakarta - Penyanyi Miley Cyrus melontarkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku pernah melihat unidentified flying object alias UFO. Bahkan, ia mengaku sempat melakukan kontak mata dengan alien dan merasa dikejar oleh benda asing dari luar angkasa tersebut.

Laman Pagesix melaporkan, pernyataan tersebut dilontarkan Miley dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Ia mengatakan kejadian tersebut berlangsung sewaktu ia tengah berkendara bersama seorang teman, beberapa saat setelah ia mengonsumsi ganja bersama rekannya itu.

"Saya sedang berkendara melalui San Bernardino dengan seorang teman, dan kemudian saya dikejar oleh semacam UFO," ujar dia dalam wawancara tersebut, dikutip Tagar pada Kamis, 22 Oktober 2020.

"Saya cukup yakin dengan apa yang saya lihat, tapi sebelumnya saya memang membeli lilin ganja dari seorang pria di sebuah van di depan warung taco, jadi itu bisa jadi itu adalah efek dari lilin ganja," kata Miley.

Lebih lanjut, Miley Cyrus menuturkan jika UFO yang dilihatnya kala itu berbentuk menyerupai apa yang ia sebut sebagai "bajak salju yang terbang" dan "bersinar kuning". Menurutnya, kala itu ia dan rekannya tersebut sama-sama menyaksikan benda tersebut bersama orang-orang di sekitar tempat kejadian.

"Saya melihatnya terbang, dan teman saya juga melihatnya. Ada beberapa mobil lain di jalan dan mereka juga berhenti untuk melihat, jadi saya pikir apa yang saya lihat itu nyata," ujar dia.

Miley CyrusMiley Cyrus. (Foto: Instagram/mileycyrus)


Lebih lanjut, pelantun lagu Midnight Sky itu mengatakan bahwa pengalaman mendebarkan dirasakannya sewaktu melakukan kontak mata dengan pengemudi UFO tersebut. Kala itu, dirinya sama sekali tidak merasa terancam, meski belakangan ia merasa terganggu dengan pengalamannya itu.

"Saya pikir itulah yang benar-benar mengguncang saya, melihat ke dalam mata satu makhluk yang tidak bisa jelaskan seperti apa pikiran saya kala itu," katanya.

"Saya merasa terguncang selama lima hari. Itu membuatku kacau. Saya tidak bisa benar-benar melihat langit yang sama. Saya takut karena berpikir mereka mungkin akan kembali," kata dia lagi. []


Berita terkait
Pentagon Resmi Merilis Tiga Video Penampakan UFO
Departemen Pertahanan Amerika Serikat atau pihak Pentagon resmi merilis tiga buah video penampakan unidentified flying object alias UFO.
Kata IUN soal Rilis Pentagon Video Penampakan UFO
Indonesia UFO Network menyebut rilis tiga video Pentagon penampakan UFO ada kaitannya dengan eksperimen militer.
Jepang Perintahkan Pilot Militer untuk Lapor Penampakan UFO
Pengamat bersikeras bahwa Jepang sarang aktivitas luar angkasa, pemerintah Jepang pun perintahkan pilot militer laporkan penampanan UFO
0
Usai Menghisap Ganja, Miley Cyrus Dikejar UFO
Penyanyi Miley Cyrus melontarkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku pernah dikejar unidentified flying object alias UFO setelah menghisap ganja.