UNTUK INDONESIA
Usai Bercerai, Miley Cyrus Enggan Menikah Lagi
Penyanyi Miley Cyrus mengaku bakal menutup kemungkinan untuk menikah lagi atau memiliki anak.
Miley Cyrus. (Foto: Instagram/mileycyrus)

Jakarta - Penyanyi Miley Cyrus mengaku bakal menutup kemungkinan untuk menikah lagi setelah pernikahannya dengan Liam Hemsworth berakhir dengan perceraian. Bahkan, ia tak lagi ingin memiliki anak seperti yang pernah ia idamkan sewaktu masih berusia 12 tahun.

Laman Pagesix melaporkan, Miley mengaku tidak peduli apabila keputusannya itu bakal membuat beberapa penggemarnya bersikap berbeda. Namun yang pasti, kata pelantun lagu Midnight Sky itu, pernikahan dan memiliki anak sudah bukan lagi menjadi prioritasnya saat ini.

"Saya tidak pernah terlalu peduli. Saya yakin bahwa penggemar saya akan mengingatkan pernyataan pada saat saya berusia 12 tahun bahwa saya ingin punya anak. Tapi sepertinya saya tidak menginginkannya," kata Miley, dikutip Tagar pada Minggu, 16 Agustus 2020.

"Sekali lagi, itu tidak pernah menjadi prioritas saya," kata dia.

Miley CyrusMiley Cyrus. (Foto: Instagram/mileycyrus)

Miley Cyrus mengatakan, sebagai perempuan berusia 27 tahun, dia ingin memiliki gagasan yang lebih realistis tentang apa yang dia inginkan.

Setelah mengadopsi berbagai hewan piaraan, ia berkata jika memilih untuk menjadi ibu, dia akan mempertimbangkan opsi adopsi dengan sejumlah hal yang menjadi alasan.

"Saya benar-benar berpikir bahwa, hanya dengan melihat perubahan iklim, melihat kondisi air serta bahan pangan, rasanya saya lebih memilih untuk mengambil seseorang yang ada di bumi," tuturnya.

"Saya suka adopsi dan menurut saya itu sangat menakjubkan. Saya tidak berpikir untuk menyinggung siapa pun yang ingin memiliki anak. Secara pribadi saya benar-benar berpikir bahwa itu bukanlah prioritas saya dalam hidup saya," kata dia.

Setelah bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus diketahui sempat menjalin asmara dengan seorang pria bernama Cody Simpson. Namun hubungan percintaan itu kembali berujung kandas dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Saat ini, kata Miley Cyrus, setelah urusan percintaan dalam hidupnya berakhir, ia hanya ingin berfokus pada dirinya sendiri.

"Bagi saya, saya tidak hanya ingin memikirkan tentang pernikahan dan hal-hal seperti ini lagi," kata dia. []

Berita terkait
Berhijrah, Five Vi Alih Profesi Jual Pakaian Muslim
Artis peran Five Vi mengaku telah memiliki profesi baru, yakni sebagai penjual pakaian musim setelah mantap berhijrah.
Perjalanan Five Vi hingga Mantap Berhijrah
Artis peran Five Vi bercerita mengenai perjalanannya hingga memtuskan untuk berhijrah dan mundur dari dunia hiburan.
Minta Penangguhan Penahanan, Istri Jerinx Pasang Badan
Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, pasang badan sebagai penjamin saat mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan terhadap suaminya.
0
Usai Bercerai, Miley Cyrus Enggan Menikah Lagi
Penyanyi Miley Cyrus mengaku bakal menutup kemungkinan untuk menikah lagi atau memiliki anak.